Adira Insurance Gencar Perluas Asuransi Properti

Sabtu, 28 November 2015 - 09:46 WIB
Adira Insurance Gencar Perluas Asuransi Properti
Adira Insurance Gencar Perluas Asuransi Properti
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) gencar memperluas produk asuransi properti, Arthacillin. Hal ini tak terlepas semakin menjamurnya pembangunan rumah toko alias ruko sebagai tempat usaha perlu dilindungi dengan asuransi risiko perlindungan.

Produk yang diluncurkan sejak April itu memberikan risiko perlindungan atas jaminan kerugian terhadap sejumlah risiko tempat usaha para pelaku usaha.

Perlindungan yang diberikan adalah jaminan kerugian terhadap risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, dan tanah longsor.

Produk ini juga memberikan perlindungan terhadap risiko kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat, dan huru hara.

"Dengan Arthacillin, tidak hanya tempat usaha yang dilindungi, tertanggung dan karyawan beserta isi bangunan juga dilindungi," kata Bussiness Support Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari di Jakarta, belum lama ini.

Arthacillin akan memberikan santunan atas kematian atau cacat tetap keseluruhan yang disebabkan kecelakaan yang menimpa tertanggung, pasangan tertanggung, karyawan dan pelanggan.

"Pelaku usaha pasti membutuhkan dana talangan jika terjadi risiko kebakaran. Adira Insurance menghadirkan Arthacillin sebagai solusinya. Dana talangan itu sejumlah 2,5% dari total nilai uang pertanggungan," jelas Product Mgm & Biz Support Dept Head Adira Insurance Abdul Aziz.

Sejak Januari hingga Oktober, jumlah premi bruto yang dihimpun lebih dari Rp155 miliar khusus untuk class of business properti. Secara year and year perolehan tersebut meningkat 36% dari tahun lalu pada periode yang sama sebesar Rp144 miliar.

Sementara, untuk kontribusi premi bruto asuransi properti terhadap keseluruhan premi nonbruto kendaraan bermotor mencapai 21%.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)