Live di RCTI+: Tonton Keseruan El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Kamis (6/4/2023) Dini Hari

Rabu, 05 April 2023 - 21:03 WIB
loading...
Live di RCTI+: Tonton Keseruan El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Kamis (6/4/2023) Dini Hari
Barcelona menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Ketegangan dan keseruan El Clasico dapat disaksikan via RCTI+/foto/RCTI+
A A A
BARCELONA - Laga seru terhampar di Camp Nou saat Barcelona menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol 2022/2023, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Ketegangan dan keseruan El Clasico dapat disaksikan via RCTI+ .

Barcelona memiliki modal keunggulan 1-0 yang diraih pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez yakin Real Madrid akan membawa misi balas dendam di laga nanti.



Xavi mewaspadai Real Madrid akan membawa misi balas dendam. Apalagi dalam tiga laga El Clasico terakhir, Real Madrid selalu tampil kesulitan dan menelan kekalahan dari Barcelona.

Xavi juga merasa Madridmasih difavoritkan meraih kemenangan meskitimnya memiliki keunggulan lebih di leg kedua ini.Pasukan Carlo Ancelotti, kata Xavi, berpeluang besar untuk memberikan kejutan.



“Mereka bisa mengalahkanAnda dengan sempurna. Mereka lebih terbiasa dengan permainan ini dan mereka terbiasa dengan hasil comeback. Bagi saya mereka tetap favorit,” ujar Xavi Hernandez dilansir dari 90 Min, Rabu (5/4/2023).

Tapi, Xavi tak akan menyia-nyiakan keunggulan Barcelona di leg pertama.Dia akan berupaya membuat Blaugrana tetap menunjukan dominasinya.

“Madridadalah juara Liga (Spanyol) dan Eropa. Kami akan mencoba untuk mendominasi tetapi itu tidak akan mudah. (Unggul) 1-0 adalah hasil yang sangat bagus hingga saat ini,” imbuh pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Xavi meyakini pertandingan dua leg menghadapi RealMadridtidak akan pernah mudah. Xavi menilai RealMadridmasih memiliki peluang besar untuk bisa merebut tempat di final.

“Saya merasa ketika giliran kami untuk memainkan dua leg melawan RealMadrid, itu sangat sulit. Itu sebabnya saya masih menganggap mereka favorit meski kami unggul 1-0,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)