Ini Isi Pesan Singkat Sigit Pramudito Mengundurkan Diri

Selasa, 01 Desember 2015 - 21:37 WIB
Ini Isi Pesan Singkat Sigit Pramudito Mengundurkan Diri
Ini Isi Pesan Singkat Sigit Pramudito Mengundurkan Diri
A A A
JAKARTA - Secara legowo Sigit Priadi Pramudito mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur jenderal Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan.

Dalam pesan singkat yang disampaikan kepada koleganya diinternal Dirjen Pajak, Sigit menyampaikan alasan dirinya meninggalkan kursi yang baru dijabatnya. Berikut isi pesan singkat yang disampaikan Sigit:

"Teman2 sekalian yg saya cintai, saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Dirjen Pajak. Pengunduran ini semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab saya yg tidak berhasil memimpin DJP dlm mencapai target penerimaan pajak yg dapat ditolelir (diatas 85%).Perhitungan saya hanya akan mencapai 80-82% di akhir tahun 2015. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan teman2 sekalian, mohon maaf bila ada hal2 yang tidak berkenan selama ini. Semoga Dirjen Pajak y.a.d akan membawa DJP semakin Jaya, kredibel, akuntabel dan dapat dibanggakan".

Terkait kebenaran isi pesan singkat di atas yang disampaikan Sigit kepada koleganya, belum dapat dikonfirmasi. Hingga berita ini diturunkan Sindonews masih berusaha mengkonfirmasinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)