Masih Adaptasi, Mendag Lembong: Saya Butuh Kritik Pengusaha

Senin, 07 Desember 2015 - 12:19 WIB
Masih Adaptasi, Mendag Lembong: Saya Butuh Kritik Pengusaha
Masih Adaptasi, Mendag Lembong: Saya Butuh Kritik Pengusaha
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Thomas Trikasih Lembong yang telah empat bulan menggantikan Rachmat Gobel sejak Agustus 2015 lalu, mengaku masih butuh penyesuaian. Hal tersebut disampaikannya di hadapan para pengusaha anggota Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dalam ‎acara APINDO CEO's Gathering 2015.

Lembong sendiri di kalangan dunia usaha, khususnya APINDO dikenal sebagai pejabat pemerintah yang sulit ditemui. "‎Saya baru menjabat empat bulan, dan saya akui masih menyesuaikan diri," katanya di Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin (7/12/2015).

(Baca Juga: Apindo: Zaman SBY Pengusaha Selalu Diajak Bicara)

Dia mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan masukan, usulan, maupun kritik dari kalangan dunia usaha. Lembong pun berharap dapat menjadi bagian serta bersahabat dengan kalangan dunia usaha.

"Tadi Bu Sinta bilang ini pertemuan instimewa, terus terang itu bikin saya sedih. Saya maunya kita saling ketemu itu tidak istimewa, biasa saja. Tapi saya bingung juga nih, acaranya banyak sekali. Tapi saya berharap bisa menjadi sahabat dan keluarga bapak ibu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9205 seconds (0.1#10.140)