Pesan DPD Perindo Kota Bogor ke Bacaleg: Jangan Terayu Jual Beli Suara!

Minggu, 09 April 2023 - 22:21 WIB
loading...
Pesan DPD Perindo Kota Bogor ke Bacaleg: Jangan Terayu Jual Beli Suara!
DPD Partai Perindo Kota Bogor menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan Bacaleg di Pondok Aspirasi DPD Perindo Kota Bogor, Minggu (9/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Ayu Listi Notonegoro berpesan kepada bacalegnya untuk memilih tim sukses yang tepat. Kemudian, tidak percaya kepada siapa pun terkait jual beli suara.

"Untuk para caleg terutama yang di DPRD Kota Bogor jangan sampai terayu 'Saya punya suara sekian mau beli?'. Jadi kita sudah pesan itu," ujar Ayu usai buka puasa bersama dengan para pengurus dan bacaleg DPD Partai Perindo Kota Bogor, Minggu (9/4/2023).

Setiap tim sukses bacaleg harus dilaporkan kepada Bapilu DPD Partai Perindo Kota Bogor. Nanti ada tim khusus yang secara senyap memantau tim sukses bacaleg.
Baca juga: Perindo Bogor Gelar Buka Puasa Bersama dengan Bacaleg sekaligus Sosialisasi Pemilu 2024

Sudah ada 46 bacaleg terdaftar maju menjadi calon anggota dewan DPRD Kota Bogor dari Partai Perindo. Jumlah itu keseluruhan dari 5 dapil Kota Bogor.

"Lain lagi untuk DPR RI kita ada 2 (bacaleg), untuk provinsi kita ada 3. Jadi provinsi kita sudah memenuhi 3 kalau untuk RI kan harus 9 tapi kita sudah terima 2 kualitasnya bagus banget dan bisa menggandeng bacaleg dari Kota Bogor," kata Ayu.

Dia berpesan kepada bacaleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu apabila terpilih jangan sampai mengecewakan rakyat.

"Harapan saya untuk anggota dewan semua mempunyai kualitas, loyalitas, dan membawa aspirasi masyarakat. Kita harap di 2024 nanti 5 tahun ke depan anggota dewan benar-benar memperhatikan masyarakat terutama konstituen dia jangan sampai merasa dibohongi," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3400 seconds (0.1#10.140)