Koleksi Raya Bersama Obati Kerinduan Suasana Kumpul Bareng saat Lebaran

Kamis, 13 April 2023 - 12:41 WIB
loading...
Koleksi Raya Bersama Obati Kerinduan Suasana Kumpul Bareng saat Lebaran
Koleksi tersebut berada di antara beragam koleksi hari raya yang tersebar di tengah masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak lama lagi umat Islam akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Jelang Lebaran 2023 ini banyak ditemukan tren fesyen bertema hari raya di pasaran.

Kerinduan pada suasana kumpul bersama, setelah hampir 3 tahun terhalang pandemi, menjadi inspirasisalah satu brand fesyen lokalOsella Indonesia menghadirkan koleksi bertemaRaya Bersama di momen Idul Fitri.

Koleksi tersebut berada diantara beragam koleksi hari raya yang tersebardi tengah masyarakat. Brand fesyen lokal ini merilis koleksi raya yang menyajikan nostalgia pakaian muslim dengan perpaduan warna baby blue white dan terracotta.



Tema koleksi raya Osella itu, menurut owner PT Cipta Kreasisandang Mandiri, Tjong Miranti, terinspirasi oasis yang bercampurnya bebatuan, tanaman, dan pasir. Osella pun sangat selektif dalam pemilihan bahan, motif, model dan warna yang digunakan.

"Kami mengambil tema Raya Bersama tentunya dengan tetap mengikuti mode trend fashion berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Tjong Miranti dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.



"Kami selalu mengikuti perkembangan zaman, sehingga tidak ditinggalkan oleh masyarakat, dan koleksinya tidak pasaran," lanjut dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)