Jon Jones vs Stipe Miocic: Duel Terakhir Sang Raja Kelas Berat UFC

Senin, 17 April 2023 - 10:02 WIB
loading...
Jon Jones vs Stipe Miocic: Duel Terakhir Sang Raja Kelas Berat UFC
Jon Jones vs Stipe Miocic: Duel Terakhir Sang Raja Kelas Berat UFC
A A A
JAKARTA - Pemegang sabuk kelas berat UFC , Jon Jones, mengisyaratkan akan pensiun dari olahraga MMA dalam waktu dekat ini. Duelnya melawan Stipe Miocic mungkin bisa menjadi pertarungan terakhir bagi petarung tersebut.

Jones dan Miocic dijadwalkan bertarung dalam perebutan gelar sabuk kelas berat UFC, namun, jadwal pertarungan dan tempat pelaksanaannya belum diputuskan.



Kedua petarung sudah saling menebar ancaman sebelum duel. Jones mengungkapkan di akun Twitter pribadinya @JonnyBones, Minggu (16/4/2023) bahwa duel dengan Miocic bisa menjadi pertarungan terakhirnya di UFC.

Jones menyebutkan bahwa pertarungan kemungkinan besar tidak akan terjadi pada Juli, namun akan digelar di Madison Square Garden (MSG) pada bulan November tahun ini.

Sampai saat ini, UFC belum menetapkan jadwal pertarungan di MSG. Namun, jika dipertimbangkan dari enam acara UFC terakhir di MSG yang dilaksanakan pada November, besar kemungkinan pertarungan antara Jones dan Miocic juga akan digelar pada bulan tersebut.

Kemungkinan pensiun Jones membuat para penggemarnya khawatir. Beberapa suporter bahkan memenuhi kolom komentar di unggahan Twitter milik Jones.

Jones kembali ke oktagon pada awal Maret lalu setelah menghilang selama sekitar tiga tahun. Pada laga perdananya setelah absen tersebut, Jones berhasil mengalahkan Ciryl Gane hanya dalam dua menit untuk meraih gelar sabuk kelas berat UFC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)