Timnas U-22 Menang atas Lebanon, Tapi Indra Sjafri Lebih Suka Permainan Saat Kalah

Senin, 17 April 2023 - 01:32 WIB
loading...
Timnas U-22 Menang atas Lebanon, Tapi Indra Sjafri Lebih Suka Permainan Saat Kalah
Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Lebanon 1-0 pada laga uji coba kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Lebanon 1-0 pada laga uji coba kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/4/2023) malam. Namun, Pelatih Indra Sjafri lebih suka cara bermain Garuda Muda saat tumbang 1-2 di pertemuan pertama.

Kemenangan Garuda Muda tidak membuat Indra Sjafri puas. Dia justru lebih suka permainan Timnas Indonesia saat kalah 1-2 dari Lebanon di laga pertama.



Menurut Indra Sjafri di laga kedua, anak asuhnya banyak melakukan kesalahan. Kemenangan timnas berkat gol Beckham Putra pada menit kelima.

“Kalau saya mau jujur, saya lebih suka pertandingan pertama waktu kalah 1-2. Tapi secara hasil, kita menang sekarang. Di pertandingan ini banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan,” kata Indra Sjafri dalam jumpa pers usai laga, Minggu (16/4/2023).



“Kalau head to head pertandingan pertama dan kedua seharusnya lebih baik pertandingan kedua, tapi saya melihat dan tadi dilaporkan secara rinci, secara statistik banyak kesalahan-kesalahan passing yang kita lakukan dan ini yang akan kita perbaiki nanti,” sambungnya.

Hasil uji coba ini diharapkan bisa membuat Timnas Indonesia U-22 semakin matang jelang tampil di SEA Games 2023 Kamboja. Pesta olahraga se-Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 5 sampai 17 Mei mendatang.

Namun, untuk cabor sepak bola akan mulai bertanding mulai 29 April mendatang. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina di matchday pertama pada Grup A SEA Games 2023 Kamboja.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)