8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Minggu, 23 April 2023 - 15:48 WIB
loading...
8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya
Sejumlah karakter anak-anak anime dikenal sebagai penjahat yang sangat berbahaya. Mereka menjadi jahat karena trauma masa kecil dan menjadi obyek eksperimen. (Foto: Anime and Manga Stack Exchange)
A A A
Anak-anak seharusnya menjadi karakter yang lucu, menggemaskan, dan menyenangkan di berbagai media hiburan. Meskipun ini benar di sebagian besar waktu, anime bisa membuatnya jadi lain. Ada sejumlah karakter anak-anak di anime yang menjadi penjahat paling berbahaya di semestanya.

Ada banyak faktor yang membuat anak-anak itu berubah menjadi jahat. Tapi, sebagian besar adalah karena trauma dan manipulasi. Ada juga yang jadi jahat karena bersekutu dengan iblis atau karena menjadi korban eksperimen tidak bermoral di dunia mereka. Karakter-karakter ini berbeda dengan Selim Bradley dari Fullmetal Alchemist yang jadi jahat karena dirasuki homunculi bernama Pride.

Meski masih dianggap bau kencur, kejahatan mereka tidak kalah dengan tindakan kriminal yang dilakukan orang dewasa. Sejumlah karakter ini punya cerita latar tragis yang membuat orang bersimpati. Tapi, ada juga yang memang dari lahir sudah punya bakat jahat. Siapa saja karakter penjahat anak-anak anime paling berbahaya? Simak ulasannya berikut!



8. Kyouka Izumi — Bungou Stray Dogs

8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Foto: Twitter

Kyouka masih berusia sekitar 9 tahun ketika melihat orangtuanya tewas dibunuh di rumahnya. Ibunya berusaha mentransfer kemampuannya, Demon Snow, kepadanya sebelum tewas, tapi gagal. Meski begitu, Kyouka bisa mengendalikan kemampuan itu lewat telepon selulernya. Dia kemudian bergabung dengan Port Mafia. Kyouka kemudian meminta Ryuunosuke Akutagawa membunuhnya.

Alih-alih, Akutagawa malah menjadikannya pembunuh. Sepanjang waktunya di Port Mafia, Kyouka telah membunuh tak kurang dari 35 orang. Namun, setelah direkrut Agensi Detektif Bersenjata, Kyouka yang saat ini berusia 14 tahun tidak lagi membunuh orang. Tapi, dia tetap menjadi kekuatan kejam yang tak segan melakukan apa pun demi melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Dia juga masih menjadi sosok berbahaya tanpa bantuan kemampuan khususnya.

7. Lil' Slugger — Paranoia Agent

8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Foto: Paranoia Agent Wiki – Fandom

Lil’ Slugger adalah anak misterius yang berkelana di kota dengan roller blades emas dan menyerang acak orang-orang dengant tongkat pemukul. Awalnya, dia terlihat seperti penjahat biasa, meski agak aneh. Tapi, ketika jelas kalau korbannya adalah orang-orang yang malah mendapatkan untung dari pernyerangan itu, orang mulai mengira-ira apakah dia adalah kekuatan supranatural.

Ternyata, dia sebenarnya adalah manifestasi fisik seorang penyerang yang dibuat seorang wanita bernama Tsukiko saat masih kecil. Dia melakukannya untuk menghindari tanggung jawab karena membiarkan anjingnya dibunuh. Jadi, dia bukan hanya seorang anak, tapi juga diciptakan seorang anak.

6. Sachiko Shinozaki — Corpse Party

8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Foto: Amino Apps

Sachiko Shinozaki punya kehidupan yang berat. Saat masih kecil, dia diserang gurunya dan tewas saat berusaha kabur dari gurunya itu. Guru dan kepala sekolahnya kemudian mengubur tubuhnya di bawah sekolah. Akibatnya, dia menjadi roh pendendam yang menjebak orang-orang di sekolah versi semesta alternatif dan menyiksa mereka sebelum membunuh mereka.

Alasan lain atas pembunuhan banyak orang itu adalah agar roh ibunya tidak sendirian. Tapi, ketika dia sadar kalau ibunya tidak ingin dia menyakiti orang lain, dia memutuskan berhenti. Dia kemudian bisa bergabung dengan ibunya di akhirat.

5. Satoko Hojo — Higurashi

8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Foto: Legends of the Multi Universe Wiki – Fandom

Di serial horor ini, penjahatnya memang tetap muda dengan atau tanpa kesadaran mereka, seperti kasus Satoko Hojo. Di serial Higurashi, Satoko berencana membuat Rika dan dirinya awet muda. Dia menjadi antagonis mengerikan di sejumlah entri di Hinamizawa karena dia bertekad membuat Rika terus awet muda selamanya.

Aksi dan sihir Satoko membuat lompatan waktu jadi lebih mengagetkan persepsi penonton atas usianya. Selama waktu lompatan ini, Satoko selalu tetap berusia 11 tahun. Ini membuat aksinya jadi lebih mengejutkan.

4. Hibana Daida — Deadman Wonderland

8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Foto: Deadman Wonderland Wiki – Fandom

Hibana Daida adalah warga penjara Deadman Wonderland dan salah satu pembunuh paling kejam di seluruh tempat itu. Dia ditangkap ketika berusia 5 tahun setelah teman sekelasnya menyibak roknya dan dia membalas dendam dengan membantai semua orang di kelasnya. Itu bukan satu-satunya kejahatan Hibana. Dia juga menyiksa dan membunuh ibunya.

Setelah hanya sekitar dua tahun di penjara, dia mengikuti program reformasi maut dan menjadi seorang Undertaker. Ini memberinya peluang untuk menghukum mereka yang dianggap layak mendapatkan penilaiannya. Sebagian besar teman sebayanya masih menolak makan sayur ketika berusia 7 tahun.

3. Rui — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

8 Karakter Penjahat Anak-Anak Anime Paling Berbahaya

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)