Di Sela Kesibukan, Sudirman Said Temu Kangen Teman SMA

Senin, 01 Februari 2016 - 11:07 WIB
Di Sela Kesibukan, Sudirman Said Temu Kangen Teman SMA
Di Sela Kesibukan, Sudirman Said Temu Kangen Teman SMA
A A A
JAKARTA - Di sela kesibukannya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menyempatkan diri bertemu kangen dengan teman SMA di Brebes, Jawa Tengah (Jateng).

Acara kumpul atau reunian yang digelar belum lama ini antara Sudirman dan kawan lamanya dilakukan di Taman Rekreasi Kebun Teh Kaligua milik PTPN IX, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

"Itu acara kangen-kangenan, sudah puluhan tahun banyak yang tidak saling ketemu. Tempatnya di Taman rekreasi Kebun Teh Kaligua milik PTPN IX," ujarnya melalui pesan singkat kepada Sindonews di Jakarta, Senin (1/2/2016).

Sudirman bercerita, tempat tersebut memiliki pemandangan indah dan berada 1.700 meter di atas permukaan laut serta masih dikelilingi kabut. "Dingin dan indah pemandangannya, ketinggian di atas 1.700 meter. Masih berkabut," kata dia.

Acaranya, lanjut Sudirman, berlangsung santai karena banyak yang belum sempat bertemu lagi selama puluhan tahun setelah lulus dari SMA I Brebes. "Acara nyantai ngobrol, temu kangen. Banyak yang sejak lulus tidak sempat ketemu sama sekali," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan berlangsung dari pagi hingga malam, diiringi berbagai acara seperti bernyanyi, joget, serta permainan. "Malamnya acara relaks, nyanyi-nyanyi, joget dangdut, ada yang main gaple. Pagi olah raga bersama keliling kebun teh terus menjelang makan siang bubaran kembali ke tempat masing-masing," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1219 seconds (0.1#10.140)