Paket Kebijakan X Diklaim Ditunggu Dunia

Kamis, 04 Februari 2016 - 13:32 WIB
Paket Kebijakan X Diklaim Ditunggu Dunia
Paket Kebijakan X Diklaim Ditunggu Dunia
A A A
JAKARTA - Pemerintah dalam waktu dekat akan kembali meluncurkan paket kebijakan ekonomi untuk kesepuluh kalinya. Paket kebijakan X ini diklaim digadang-gadang akan berisi poin yang ditunggu masyarakat dunia.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menuturkan, paket kebijakan X tersebut akan diluncurkan sebelum Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat (AS) pada 15 Februari 2016. Dalam lawatannya ke Negeri Obama, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-AS.

"‎Sebelum presiden berangkat ke AS kita bisa umumkan kebijakan baru yang kita sebut paket kesepuluh yang ini ditunggu-tunggu masyarakat dunia‎," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Politisi PDI-Perjuangan ini menuturkan, paket kebijakan ekonomi X ini akan disampaikan usai rapat kabinet paripurna pekan depan.

"Nanti akan disampaikan pada saat rapat paripurna. Minggu depan sebelum Presiden ke AS akan ada rapat paripurna dan di situ akan disampaikan‎," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4132 seconds (0.1#10.140)