MNC Life Gandeng Mitra Potensial di 30 Kota

Rabu, 10 Februari 2016 - 10:52 WIB
MNC Life Gandeng Mitra Potensial di 30 Kota
MNC Life Gandeng Mitra Potensial di 30 Kota
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional, MNC Life terus melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Nusantara. Meski baru menginjak tahun ke-6, anak perusahaan MNC Group ini berupaya terus hadir di berbagai kota di Indonesia. (Baca: MNC Life Luncurkan Produk Baru MNC Pro Pasti)

Kali ini, MNC Life menggandeng sejumlah mitra potensiai dari 30 kota di Indonesia dengan total hampir 50 leader. Mereka akan memperkuat jaringan penjualan MNC Life yang saat ini sudah memiliki 28 kantor pemasaran yang tersebar di 25 kota.

"Mitra potensiai yang baru kami gandeng ini khusus memasarkan produk terbaru yang kami luncurkan hari ini yaitu MNC Pro Pasti," ujar Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata saat acara peluncuran MNC Pro Pasti di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Pada kesempatan tersebut, hadir seluruh mitra potensiai yang baru bergabung dengan MNC Life. Pihaknya optimistis, produk terbaru itu bisa diterima masyarakat dengan baik apalagi ditawarkan oleh para mitra yang notabene sudah berpengalaman dalam pemasaran produk.

Mayoritas mitra potensial yang bergabung itu berpengalaman di bidang pemasaran bisnis seperti multi-level marketing hingga pemilik toko. "Kita harus berpikir out of the box. Saat perusahaan asuransi lain merekrut satu atau dua orang agen, kami langsung merekrut mitra dari 30 kota sekaligus," jelas Rolla.

Nantinya hal ini semacam agency, di mana para leader masing-masing di setiap kota akan melakukan perekrutan anggotanya. "Dari sini saja, sudah ada 3.000 agen yang bisa menjual produk-produk kami karena dari satu cabang sudah ada sekitar 100 tenaga pemasaran," ujarnya.

Saat ini, MNC Life memiliki tiga kanal distribusi yakni agency, bancassurance, dan alternatif distribusi. Seluruh kanal itu dikembangkan dan tumbuh bersama-sama. Masing-masing juga memiliki kontribusi yang sama besar bagi pendapatan MNC Life.

Menurut dia, para mitra memang belum pernah menggeluti dunia asuransi. Maka, mereka dilatih bagaimana cara menjual, merekrut dan bagaimana cara beroperasi, termasuk mempersiapkan mereka untuk mendapatkan lisensi sebagai agen asuransi.

"Mereka semangat bergabung bersama kami. Malah, mereka membiayai diri sendiri untuk mengikuti pelatihan di Jakarta," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8608 seconds (0.1#10.140)