Ketua DPR: Paket Kebijakan Ekonomi Harus Sesuai Porsi

Kamis, 11 Februari 2016 - 13:34 WIB
Ketua DPR: Paket Kebijakan Ekonomi Harus Sesuai Porsi
Ketua DPR: Paket Kebijakan Ekonomi Harus Sesuai Porsi
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin angkat bicara terkait banyaknya paket kebijakan ekonomi yang diluncurkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Semua paket ekonomi tersebut harus sesuai dengan porsi dan kondisi yang sedang dihadapi Indonesia.

Rencananya, pemerintah hari ini akan mengumumkan paket kebijakan ekonomi jilid X. Dia menilai, paket ekonomi seperti obat untuk menyembuhkan pelemahan ekonomi Tanah Air. Namun, paket tersebut harus sesuai dengan keperluan.

"DPR melihat bahwa semua paket itu seperti obat. Ya perlu dilakukan, mau berapapun paketnya harus sesuai dengan kondisi dan keperluannya ya. Itu adalah resep-resep yang ada," ujarnya di DPR, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Dia menegaskan, paket kebijakan ekonomi yang luncurkan pemerintah harus sesuai dengan porsi. "Bukan masalah terlalu banyak atau enggak. Semua sesuai porsi, jadi tidak ada kata terlalu banyak atau sedikit, sesuai keperluannya," ujar Ade.

Seperti diketahui, pemerintah batal mengumumkan paket kebijakan ekonomi jilid X kemarin. Renacananya, paket ekonomi tersebut akan diumumkan hari ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)