Bank Kredit Mobile, Cara Baru Berkredit

Senin, 15 Februari 2016 - 18:21 WIB
Bank Kredit Mobile, Cara Baru Berkredit
Bank Kredit Mobile, Cara Baru Berkredit
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan zaman dan pesatnya perkembangan era digital, MNC Finance, perusahaan pembiayaan MNC Group mempersembahkan aplikasi pengajuan kredit, bernama Bang Kredit Mobile. Aplikasi ini diharapkan menjadi cara baru berkredit yang lebih mudah dan cepat bagi masyarakat Indonesia.

Bang Kredit Mobile adalah aplikasi kredit tanpa ribet dari MNC Finance yang bisa diunduh/di-download melalui smartphone dan tablet. Bank Kredit Mobile memberikan kemudahan karena bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Melalui Bang Kredit Mobile, konsumen akan lebih percaya diri karena Bang Kredit Mobile memberikan plafond terlebih dahulu untuk kemudian mendapatkan objek pembiayaan sesuai yang diinginkan oleh konsumen.

"Kami percaya, Bank Kredit Mobile memberikan solusi cara baru untuk berkredit, yang lebih mudah, cepat, kapan saja dan di mana saja. Dengan plafond yang diberikan, konsumen dapat mengetahui batasan limit kredit yang bisa digunakan sehingga lebih percaya diri untuk memilih rumah ataupun mobil sesuai keinginan," ujar Direktur Utama MNC Finance, Suhendra Lie, Senin (15/2/2016).

Saat ini, Bang Kredit Mobile sudah bisa diunduh melalui Google Playstore dan smartphone atau tablet yang berbasis android gratis. Kelebihan lain dari Bank Kredit Mobile adalah proses instan, yakni proses persetujuan plafond kredit sampai dengan survei tidak membutuhkan waktu lama, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lanjut, dapat menghubungi call center 021-29701100 atau klik www.mncfinance.com. Bang Kredit Mobil dari MNC Finance, kredit gak pake ribet.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)