Aurelie Moeremans Ngaku Sempat Disebut Dekil karena Punya Kulit Cokelat

Jum'at, 05 Mei 2023 - 08:39 WIB
loading...
Aurelie Moeremans Ngaku Sempat Disebut Dekil karena Punya Kulit Cokelat
Aurelie Moeremans ternyata sempat mendapatkan pengalaman yang kurang berkenan dengan kulit cokelatnya. / Foto: Instagram @aurelie
A A A
JAKARTA - Aktris berdarah Indonesia-Belgia, Aurélie Alida Marie Moeremans alias Aurelie Moeremans ternyata sempat mendapatkan pengalaman yang kurang berkenan ketika kali pertama tinggal di Indonesia.

Sebelumnya, aktris cantik berusia 29 tahun ini lahir dan bermukim di Belgia.

Kala itu, kulit Aurelie tergolong gelap, hingga dia memperoleh komentar miring dari salah satu pihak manajemen artis yang menaunginya. Apabila dibandingkan artis-artis lain dalam manajemen tersebut, kulit Aurelie cenderung lebih gelap.



"Ada satu orang di manajemen itu bilang kamu tuh cantik ya tapi sayang kulitnya agak dekil, kamu mau enggak suntik putih," ungkap Aurelie Moeremans, seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (5/5/2023).

Aurelie berpikir kemungkinan warna kulit cokelat dinilai orang tersebut seperti tidak bersih. Herannya lagi, Aurelie mendapat cibiran seperti itu di saat kebanyakan wanita Indonesia memang sebenarnya memiliki kulit agak gelap.

Selain dibilang dekil, Aurelie juga sempat diejek oleh pamannya sendiri. Kulitnya yang gelap membuat sang paman mengejek Aurelie seperti (maaf) monyet.

"Sebenarnya dari kecil aku pernah digituin juga, jadi pas liburan ke Indonesia, ada om aku yang (kulitnya) jauh lebih gelap dari aku (bilang) ih kamu kayak monyet, item. Bule apaan item," ungkap Aurelie.

Perasaan tak percaya diri akan warna kulit pun terus membayanginya. Hingga suatu hari, ketika pulang ke Belgia, Aurelie masih merasa minder dengan kulit cokelat miliknya.

"Sempat enggak pede banget sama kulit aku, balik ke Belgia kan aku hampir cokelat sendiri. Aku inget banget ada momen di mana aku pakai baju putih ngejreng banget, aku enggak pede ih kontras banget kayak monyet," papar Aurelie.

Akhirnya rasa percaya diri Aurelie kembali muncul saat dirinya berbincang dengan salah satu teman laki-laki di Belgia.



Teman Aurelie itu heran ketika dia menyebut warna kulitnya seperti monyet. Padahal, di mata sang teman, kulit Aurelie tak kalah indah dari kulit putih, dan justru teman Aurelie pun ingin punya kulit cokelat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)