Taurus Gemilang Komitmen Perluas Jaringan di Indonesia

Kamis, 07 April 2016 - 10:02 WIB
Taurus Gemilang Komitmen Perluas Jaringan di Indonesia
Taurus Gemilang Komitmen Perluas Jaringan di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Taurus Gemilang (TG) berkomitmen melakukan ekspansi memperluas jaringannya di seluruh Indonesia, baik di bandara yang sudah ada, maupun yang sedang dikembangkan oleh pemerintah Indonesia.

CEO PT Taurus Gemilang Budi Purnomo mengatakan, perkembangan arus udara di dunia meningkat tajam dalam dua dekade terakhir. Semakin tingginya kebutuhan masyarakat bepergian dengan cepat, aman dan nyaman mendorong industri penerbangan serta operator bandara dunia berlomba-lomba menyediakan fasilitas terbaik.

Salah satu fasilitas penting adalah executive lounge berkualitas. Berbagai maskapai besar dunia membangun airport lounge khusus di bandara, namun tidak semua perusahaan penerbangan menyediakan fasilitas yang bukan core business mereka.

"Kami melihat peluang itu dengan membuka executive lounge pertamanya di Bandara Juanda, Surabaya pada 1989 untuk melayani penumpang executive Garuda Indonesia. Sejak itu bisnis TG dalam pengelolaan airport lounge berkembang pesat. Saat ini, kami mengelola 11 airport executive lounge di Jakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Pekanbaru," kata dia dalam rilisnya, Kamis (7/4/2016).

Menurutnya, sebagai pioneer dalam pengelolaan executive lounge, TG yang telah mendapatkan sertifikasi ISO untuk manajemen mutu, menjadi barometer bagi pelaku industri penyedia kenyamanan bandara di seluruh Indonesia.

Selain bermitra dengan PT Angkasa Pura, TG juga menjadi partner bisnis bagi beberapa bank ternama dan operator selular untuk mengelola loyalty executive lounge guna melayani pelanggan mereka. "Inisiatif ini kemudian meraih penghargaan dari Ernst & Young Indonesia sebagai finalis Entrepreneur of The Year 2006," ujarnya.

Melalui pengelolaan executive lounge terbesarnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, TG memberikan kontribusi dalam mendukung bandara ini menjadi Bandara Terbaik ke-2 di dunia.

Saat ini dengan makin terbukanya koneksi internasional, TG bertekad menjadi salah satu pelaku usaha executive lounge terbaik di regional dan dunia.

Melalui kemitraan dengan Dragon Pass, PT Taurus Gemilang akan memiliki koneksi dan akses ke 800 international airport executive lounge yang terdapat di lebih dari 100 negara.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)