Mau Beli Oleh-Oleh, Lewat PT Pos Saja

Kamis, 07 April 2016 - 23:44 WIB
Mau Beli Oleh-Oleh, Lewat PT Pos Saja
Mau Beli Oleh-Oleh, Lewat PT Pos Saja
A A A
YOGYAKARTA - Anda ingin memberi oleh-oleh kepada saudara atau kerabat, tapi tidak sempat mengantarkannya? Kini ada solusinya. PT Pos Indonesia Yogyakarta menyiapkan layanan antar jemput oleh-oleh sebagai bagian inovasi dan strategi marketing perusahaan.

Kepala Kantor Pos Besar Yogyakarta, Dodik Budiantono mengatakan layanan antar jemput oleh-oleh tidak hanya di Kota Yogyakarta saja, tetapi bisa ke seluruh Indonesia.

“Bisnis paket kini terus berkembang, pasarnya pun semakin tumbuh dengan banyak pemain yang mencoba meraih konsumen. Kami tidak bisa tinggal diam tanpa inovasi,” katanya, Kamis (7/4/2016).

Kehadiran layanan antar jemput oleh-oleh, tidak lepas dari industri pariwisata dan kuliner di Yogyakarta. Dengan layanan ini, konsumen tinggal memesan ke pusat oleh-oleh dan akan dijemput oleh PT Pos Indonesia, kemudian dikirim ke alamat yang dikehendaki.

“Layanan ini baru ada di ekpres, karena makanan cepat basi sehingga harus sampai ke tangan konsumen sebelum kedaluarsa,”paparnya.

Dodik menjamin makanan yang sampai ke konsumen tidak mengecewakan asalkan dibungkus sesuai standar yang diberlakukan PT Pos Indonesia.

Dan soal biaya, katanya, sangat bersaing dengan penyedia jasa lainnya. PT Pos pun optimistis layanan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, kendati ada layanan ojek online yang menawarkan jasa yang sama.

Manajer Pemasaran PT Pos Indonesia Yogyakarta, Herman mengungkapkan, selain bisa dijemput di lokasi pengirim, pelanggan juga bisa mengantarkan makanan mereka di outlet-outlet Pos Indonesia. Saat ini, jaringan PT Pos Indonesia Yogyakarta mencapai 164 outlet dengan 115 di antaranya merupakan outlet milik agen pos.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)