Ketika Prabowo Sebut Nama Jokowi Jadi Pertanyaan Kuis di Ponpes Tremas

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:09 WIB
loading...
Ketika Prabowo Sebut Nama Jokowi Jadi Pertanyaan Kuis di Ponpes Tremas
Menhan Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren Tremas, di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu 20 Mei 2023. dan memberikan pidato. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) P rabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren Tremas Pacitan, Jawa Timur, Sabtu 20 Mei 2023. Pada kesempatan itu Prabowo memberikan pidato mengenai persatuan dan pentingnya peran ulama dalam menjaga kerukunan bangsa.

Di sela-sela pidato tersebut, Prabowo memberikan beberapa pertanyaan kuis untuk para santri di sana. "Saya mau kasih pertanyaan ya. Saya akan kasih hadiah kalau jawabannya benar," kata Prabowo yang langsung disambut suara riuh para santri.

"Pertanyaan pertama, angkat tangan dengan cepat," lanjut Prabowo.

Yang unik, ternyata pertanyaan yang dilempar Prabowo adalah seputar Presiden Jokowi, dan pertanyaan itu cukup mudah bagi para santri. "Siapa yang tahu nama lengkap Presiden Jokowi?" tanya dia.

Para santri pun berebut menjawab, "Bapak Joko Widodo!"

"Benar,”" kata Prabowo.



Ia kemudian melontarkan pertanyaan kedua yaitu di mana kota asal Presiden Jokowi. Para santri pun kembali berteriak sambil mengangkat tangan.

"Solo..Solo..Solo!" jawab mereka bersahutan.

Terakhir, Prabowo bertanya di mana kota kelahirannya. "Nah ini yang susah ini, siapa yang tahu Menhan Prabowo Subianto lahir di kota mana? Ayo.. ayo..ayo..," Prabowo menyemangati para santri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)