Milenial Labuhanbatu Utara Latihan Belajat Jadi Influencer

Minggu, 21 Mei 2023 - 13:30 WIB
loading...
Milenial Labuhanbatu Utara Latihan Belajat Jadi Influencer
Relawan Srikandi Ganjar Sumut menggelar diskusi dengan tema Sharing Session Bersama Warta Labura: Siapa Saja Bisa Berprestasi dan Menjadi Influencer di Labuhanbatu Utara, Minggu (21/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LABUHANBATU UTARA - Relawan Srikandi Ganjar Sumut menggelar diskusi dengan tema Sharing Session Bersama Warta Labura: Siapa Saja Bisa Berprestasi dan Menjadi Influencer di Labuhanbatu Utara. Acara ini diikuti puluhan perempuan milenial.

Korwil Srikandi Ganjar Sumut Firda Annisa Sirait mengatakan, dalam kegiatan itu mereka melakukan diskusi dan berbagi pengalaman. Pihaknya juga berusaha memotivasi anak muda untuk bisa terus mengembangkan diri dan bersaing.

“Bagi generasi milenial memiliki kemampuan kecakapan serta mampu mempengaruhi orang merupakan nilai tambah yang bisa menjadi daya saing di era teknologi informasi ini,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (21/5/2023).

Firda menuturkan, generasi millenial harus aktif serta mampu berpikir out of the box. “Bukan hanya dalam bidang komunikasi dan sosialisasi namun juga dapat mendatangkan profit bagi milenial itu sendiri,” lanjutnya.

Dia mengatakan influencer adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi keputusan orang lain. Influencer memiliki otoritas, pengetahuan, posisi, atau karena hubungannya dengan publik.

“Oleh dasar pemikiran itu Srikandi Ganjar Sumut tergerak untuk melaksanakan kegiatan ini. Harapan milenial dapat terus belajar untuk mengasah skill agar ke depannya lebih banyak influencer, cerdas, dan berwawasan,” tandansya.

Menurutnya, generasi muda punya beban berat untuk menjadi tonggak perubahan dalam masyarakat. “Harus dipahami tanggung jawab serta kejujuran diperlukan dalam menekuni bidang ini. Jangan sampai malah terjadi sebaliknya dan dapat merusak citra milenial,” sambungnya.

Dia menambahkan kegiatan yang dilaksanakan DPW Srikandi Ganjar Sumut juga sejalan dengan program dari Ganjar Pranowo yang selalu memberikan perhatian khusus untuk para generasi millenial. “Supaya tidak bosan dalam belajar dan berkarya, baik secara pribadi maupun berkolaborasi guna membawa perubahan yang baik untuk Indonesia ke depannya,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)