Strategi Menjaga Loyalitas Konsumen dengan Umrah Gratis

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:18 WIB
loading...
Strategi Menjaga Loyalitas Konsumen dengan Umrah Gratis
Umroh gratis jadi cara mengikat konsumen. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Untuk menjaga konsumen tetap setia, sejumlah perusahaan memberikan berbagai hadiah menarik. Salah satunya ibadah umrah gratis seperti yang dilakukan Panasonic GOBEL.



Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, promo menarik yang dibuat saat ini merupakan inovasi dari kegiatan bisnis sekaligus apresiasi kepada konsumen setia yang selama ini telah ikut berkontribusi terhadap tumbuh kembangnya perusahaan.

Untuk mengikuti program umrah gratis, pelanggan dapat membeli salah satu produk Panasonic seperti produk seperti AC, water dispenser, air purifier, dll. Kemudian, pelanggan akan diarahkan untuk mengisi data diri, foto kartu garansi & foto invoice.

Setelah itu, pelanggan dapat langsung memutar games wheels of happiness di website bagi-bagi kebahagiaan.com yang dapat diakses juga via QR Code pada banner atau materi promosi yang ada di setiap toko mitra Panasonic. Promo ini berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

"Melalui Promo KETUPAT ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk berkualitas karya anak bangsa, sekaligus memberikan layanan optimal dan manfaat, serta kebahagiaan setiap harinya," ujar Nakagawa, dalam keterangannya, Selasa (23/5/2023).



Selain grand prize umrah, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah menarik lainnya seperti cashback hingga 50%, gift voucher, gratis cuci AC hingga free produk Panasonic dengan total hadiah miliaran rupiah.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)