MNC Securities Fasilitasi 19 Analis Tinjau Proyek MNC Land

Minggu, 15 Mei 2016 - 10:37 WIB
MNC Securities Fasilitasi 19 Analis Tinjau Proyek MNC Land
MNC Securities Fasilitasi 19 Analis Tinjau Proyek MNC Land
A A A
JAKARTA - MNC Securities memfasilitasi 19 Analis pasar modal dari berbagai sekuritas, baik asing, lokal dan juga BUMN, serta beberapa Institutional Investors dari MNC Securities untuk mengunjungi proyek yang digarap PT MNC Land Tbk.

Acara bertajuk "Site & Company Visit PT MNC Land Tbk (KPIG)" di Pan Pacific Nirwana Bali Resort berlangsung pada tanggal 13-14 Mei 2016 berkat kerjasama oleh Research Division MNC Securities bersama PT MNC Land Tbk.

Dalam acara tersebut CFO PT MNC Land Dipa Simatupang dan turut hadir Komisaris Utama, Amir Abdul Rachman bersama divisi Investor Relation dan architect Theme Park yang khusus didatangkan untuk memaparkan kondisi terkini termasuk kinerja keuangan historis, kinerja kondisi keuangan terkini.

Selain itu, dipaparkan juga mengenaik proyek yang sedang berjalan di Lido dan Pan Pacific Nirwana Bali Resort yang akan dilakukan hingga beberapa tahun ke depan. Dipa berharap acara seperti ini dapat terus terselenggara setiap tahunnya.

Sementara Direktur MNC Securities Heru Handayanto menerangkan, dengan adanya acara ini dapat memfasilitasi para analis tersebut untuk dapat menilai kondisi dan potensi busines yang dimiliki MNC Land secara obyektif, sesuai data dan rencana yang ada.

"Kami berharap juga acara seperti dapat dilakukan secara rutin bukan hanya untuk MNC Land tetapi juga perusahaan-perusahaan terbuka lain di bawah MNC Group," ucap dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)