Siap Beroperasi Juni 2016, Terminal 3 Ultimate Terus Berbenah

Rabu, 18 Mei 2016 - 19:29 WIB
Siap Beroperasi Juni 2016, Terminal 3 Ultimate Terus Berbenah
Siap Beroperasi Juni 2016, Terminal 3 Ultimate Terus Berbenah
A A A
JAKARTA - Perusahaan operator food and beverage (F&B) Taurus Gemilang yang telah 26 tahun berpengalaman mengelola airport lounge di 11 bandara di Indonesia, turut mendukung proyek pembangunan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sebagai perusahaan swasta nasional, Taurus Gemilang memiliki konsep pengembangan outlet yang selalu mengangkat brand lokal karya anak bangsa di setiap layanan operasionalnya.

Di antaranya terlihat pada beberapa airport lounge dan berbagai F&B outlets di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan 15 F&B outlet di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, yang terdiri dari executive lounge, cafe dan restaurant. Namun di sisi lain, Taurus Gemilang juga memiliki visi global sehingga dalam pengembangan fasilitas F&B di Terminal 3 Ultimate menggandeng mitra usaha dari Internasional.

Beberapa mitra mereka di antaranya Select Service Partner Asia Pasific Limited, SSP Group Plc, yaitu perusahaan F&B bermarkas di London, Inggris yang telah mengelola lebih dari 200 brand Internasional pada lebih dari 140 bandara, 250 stasiun kereta, dengan pengalaman operasi di 30 negara selama 60 tahun.

Ditemui dalam suatu kesempatan, Business Development Director Asia Pacific, SSP Group Plc Tony Cricenti menyatakan bahwa berbekal pengalaman SSP yang telah mendunia, tentunya SSP memiliki pertimbangan yang serius dalam memilih partner lokal.

“Kami memilih untuk bekerjasama dengan Taurus Gemilang, setelah melalui riset yang mendalam tentang perusahaan ini, terutama tentang kiprahnya sebagai pengelola airport lounge dan F&B operator terbesar di Indonesia," ujar Tony.

Dengan pengalaman hebat dari kedua belah pihak TG dan SSP, Tony meyakini kolaborasi mereka akan mampu menghadirkan layanan fasilitas F&B terbaik bagi Terminal 3 Ultimate di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

(Baca Juga: Jokowi Blusukan ke Terminal 3 Bandara Soetta)

Seperti diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi proyek pembangunan Terminal 3 Ultimate. Presiden mengingatkan, perekonomian akan tumbuh pesat seiring kebutuhan masyarakat terhadap rute penerbangan, baik dalam maupun luar negeri, yang pasti akan meningkat pula. Oleh sebab itu menurutnya keberadaan Terminal 3 Ultimate di bandara internasional ini sangatlah penting untuk segera dioperasikan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)