Berkat Green Building, Paramount Raih Penghargaan Asia

Kamis, 26 Mei 2016 - 05:35 WIB
Berkat Green Building, Paramount Raih Penghargaan Asia
Berkat Green Building, Paramount Raih Penghargaan Asia
A A A
JAKARTA - Kesadaran akan pentingnya lingkungan berkelanjutan membuat para pengembang ramai-ramai menerapkan arsitektur hijau. Begitu pula dengan Paramount Land, salah satu pengembang yang bermarkas di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Melalui pengembangan green building dan produk inovatif, Paramount didaulat sebagai ‘Top Ten Developers’ diajang BCI Asia Top 10 Awards 2016. BCI Asia merupakan media kawasan Asia Pasifik yang turut mendukung penerapan konsep bangunan hijau di kawasan Asia.

Anugerah ini diberikan kepada 10 pengembang dan 10 biro aristektur di tujuh negara Asia, seperti Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Proyek Paramount Land yang menjadi obyek penilaian meliputi delapan klaster perumahan, satu kawasan komersial, dan satu apartemen di Gading Serpong Tangerang, serta satu hotel bintang dua di Bali.

"BCI Asia Top 10 Awards merupakan bentuk pengakuan kepada pengembang dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan ramah lingkungan," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Rabu (25/5/2016).

Selain BCI, pada 19 Mei 2016 lewat, Paramount Land juga memperoleh penghargaan ‘Indonesia Most Admired Companies 2016’, Special Mention ‘Indonesia New Emerging Property’ dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini diserahkan oleh Sofyan Djalil, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas yang didampingi Ketua Komisi XI DPR RI, Fadel Muhammad.

Berkat produk inovasinya, Paramount Land juga mendapat penghargaan BTN Property Awards kategori ‘Pengembang dengan Konsep Penjualan Retail Unik Supermarket Properti’. BTN Property Award ini merupakan acara yang digelar setiap tahun, sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Bank BTN kepada mitra kerja dan pengembang seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dalam membangun negeri melalui pengadaan rumah bagi masyarakat.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi yang pada kesempatan tersebut mengatakan penghargaan BTN ini menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten menghasilkan produk-produk berkualitas dan berdaya saing untuk pembangunan kota, negara serta lingkungan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3949 seconds (0.1#10.140)