BTPN Wow! Perluas Akses Keuangan di Lampung

Kamis, 26 Mei 2016 - 14:04 WIB
BTPN Wow! Perluas Akses Keuangan di Lampung
BTPN Wow! Perluas Akses Keuangan di Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) memperluas akses layanan keuangannya di berbagai daerah di Tanah Air. Salah satunya adalah di Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan kali ini, BTPN memperkenalkan produk layanan BTPN Wow! melalui diskusi bertema "Laku Pandai: Akses Keuangan untuk Semua" bekerja sama dengan Sindonews dan Koran SINDO di De'Arte Cafe and Lounge, Bandar Lampung, Kamis (26/5/2016).

Hadir sebagai pembicara dalam diskusi tersebut Kepala Pengawasan Bank OJK Lampung Kaswadi dan Sales Management Head BTPN Wow! Mohammad Reza Rizal, yang dimoderatori Wakil Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan Sindonews Masirom.

Adapun Laku Pandai merupakan program layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif yang diluncurkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada akhir Maret 2015. "Kami menyambut antusias program layanan perbankan ini dan kami sangat mendukung Laku Pandai melalui BTPN Wow!," imbuhnya.

..
Reza menuturkan, BTPN Wow! lahir dari proses panjang. Diawali dengan menjadi bagian dalam uji coba branchless banking yang digagas oleh Bank Indonesia (BI) pada 2013. Hal ini merupakan langkah yang sangat penting karena dalam proses tersebut BTPN melihat secara langsung tingginya kebutuhan dan antusiasme masyarakat untuk menabung di bank.

Atas hadirnya BTPN Wow! kini masyarakat bisa menikmati berbagai layanan perbankan, seperti pembukaan rekening, tarik, dan setor uang melalui agen bank, serta produk perbankan lainnya, antara lain transfer, beli pulsa dan bayar tagihan dengan biaya yang sangat murah.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)