Bocoran Sudirman Said: SKK Migas dan Ditjen Migas Tidak Pernah Akur

Jum'at, 27 Mei 2016 - 23:14 WIB
Bocoran Sudirman Said: SKK Migas dan Ditjen Migas Tidak Pernah Akur
Bocoran Sudirman Said: SKK Migas dan Ditjen Migas Tidak Pernah Akur
A A A
JAKARTA - Terkait pemberitaan Bocoran Sudirman Said: SKK Migas dan Ditjen Migas Tidak Pernah Akur, Kementerian ESDM mengatakan pernyataan Menteri ESDM dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang membaiknya hubungan antara SKK Migas dengan Ditjen Migas.

“Mari kita jujur, pada situasi sekarang, sejak kapan SKK Migas itu bisa berdialog dengan baik dengan Ditjen Migas, dulu Gatot Subroto seperti Tembok China, ada sebelah sana dan ada sebelah sini. Jangankan kerja sama, kadang-kadang mereka saling merepotkan. We have to be honest, bahwa proses functioning all the functions just began,” demikian keterangan tertulis dari Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian ESDM, Sujatmiko yang dikirim kepada Sindonews, Jumat (27/5/2016).

Selanjutnya, Menteri ESDM menjelaskan bahwa sudah banyak perubahan yang dilakukan, sebagaimana ucapan berikut: “jadi sebetulnya, kalau ngomong mulai 20 (dua puluh) bulan lalu, we have a lot of progress, saya tidak bermaksud mengklaim apapun, tapi that’s the reality, dan mari kita gunakan equity awal ini sebagai pendorong untuk perjalanan kedepannya.” (Bocoran Sudirman Said: SKK Migas dan Ditjen Migas Tidak Pernah Akur)
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)