St Carolus dan Synthesis Development Bangun Superblok di Cijantung

Senin, 13 Juni 2016 - 22:01 WIB
St Carolus dan Synthesis Development Bangun Superblok di Cijantung
St Carolus dan Synthesis Development Bangun Superblok di Cijantung
A A A
JAKARTA - Perhimpunan St Carolus Vereeniging dan Synthesis Development menjalin kerja sama mengembangkan wilayah Cijantung, sebagai ikon baru di area penyangga kawasan Jl TB Simatupang, Jakarta. Kawasan ini akan dikembangkan dengan konsep superblok yang mencerminkan karakteristik khas heritage Indonesia, dengan fasilitas lengkap dan lingkungan hijau yang menyatu dengan kawasan sekitar.

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli mengemukakan dengan ditandatanganinya kesepakatan ini diharapkan dapat lebih mengefektifkan kerja sama antar kedua belah pihak yang telah terjalin dengan baik, sekaligus menunjukkan komitmen Synthesis Development sebagai perusahaan yang akan mengimplementasikan pengembangan kawasan Cijantung.

"Visi kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk menciptakan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Cijantung," ujarnya, dalam siaran pers, Senin (13/6/2016).

Adapun penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Perhimpunan St Carolus Vereeniging dan Synthesis Development dilakukan Ketua I Perhimpunan St Carolus Vereeniging Stephanus Indradjaja, Sekretaris I Perhimpunan St Carolus Vereeniging Suster Antonia Sri Hartuti dan President Director Synthesis Development Budi Yanto Lusli di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta.

Sebagai informasi, Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development terus berupaya menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, serta menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek terbaru Synthesis Development di antaranya Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)