Bikin Sedih! 4 Pasang Bintang Drakor Populer ini Gagal Main Bareng

Selasa, 06 Juni 2023 - 10:36 WIB
loading...
Bikin Sedih! 4 Pasang Bintang Drakor Populer ini Gagal Main Bareng
Song Hye-kyo dan Han So-hee gagal bermain bersama dalam satu drama Korea. Foto/Netflix, Disney+
A A A
JAKARTA - Empat pasang bintang drama Korea ini diberitakan akan bermain dalam serial yang sama, tapi sayangnya rencana tersebut gagal diwujudkan.

Salah satu hal paling menyenangkan bagi para pencinta drama Korea adalah saat dua bintang papan atas atau yang tengah naik daun bermain bersama dalam satu serial. Hal ini kerap terjadi, misalnya saja saat Lee Jong-suk dengan YoonA SNSD dalam Big Mouth, Lee Min-ho serta Kim Go-eun dalam The King: Eternal Monarch, serta tentu saja Hyun Bin dan Son Ye-jin dalam Crash Landing on You.



Sepanjang era 2020-an juga ada empat drama Korea yang semestinya dibintangi empat pasang artis populer, tapi pada akhirnya rencana tersebut gagal terwujud. Berikut ini daftarnya mengutip Kdramastars.

1. Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Bikin Sedih! 4 Pasang Bintang Drakor Populer ini Gagal Main Bareng

Foto: via Allkpop

Pencinta drama Korea heboh saat pada Maret lalu muncul berita Song Hye-kyo dan Han So-hee akan bermain bersama dalam serial misteri thriller berjudul The Price of Confession. Keduanya bahkan sudah sempat bertukar pesan manis di akun Instagram masing-masing.

Sayangnya pada pertengahan Mei dikabarkan bahwa keduanya mundur dari drama tersebut karena perbedaan pandangan dengan tim produksi. Lebih menyedihkan lagi buat penggemar karena keduanya tetap saling berinteraksi bahkan ketika berita tersebut telah tersebar.

2. Gong Yoo dan Kim Tae-Ri

Bikin Sedih! 4 Pasang Bintang Drakor Populer ini Gagal Main Bareng

Foto: Instagram @gongyoo_official/@kimtaeri_official

Pada Desember 2021, sempat muncul berita bahwa Gong Yoo ditawari untuk bermain dalam drama Korea horor The Devil/The Revenant. Ia akan bergabung dengan Kim Tae-ri, dengan dukungan skenario buatan Kim Eun-hee (Signal, Kingdom, Jirisan).

Namun sayangnya sang aktor tak jadi bergabung karena masalah jadwal yang bentrok. Adapun Kim Tae-ri tetap akan menjadi pemeran utama, didampingi Oh Jung-se dan aktor muda yang sedang bersinar Hong Kyung. Serial ini akan tayang pada 23 Juni 2023.

3. Park Ji-Hoon dan Roh Yoon-Seo

Bikin Sedih! 4 Pasang Bintang Drakor Populer ini Gagal Main Bareng

Foto:Maroo Entertainment, Instagram @rohyoonseo

Park Ji-hoon dan Roh Yoon-seo adalah dua bintang muda yang tengah naik daun. Ji-hoon adalah idol K-pop yang populer berkat serial Weak Hero Class 1, sedangkan Yoon-seo dari film 20th Century Girl dan Crash Course on Romance.

Pada Januari lalu, sempat muncul kabar bahwa keduanya akan bermain bareng dalam drama Korea adaptasi webtoon berjudul Bastard. Namun sayangnya baru beberapa jam setelah kabar itu beredar, MMA Korea yang menjadi agensi Roh Yoon-seo mengatakan sang aktris memang mendapat tawaran tersebut, tapi menolak bergabung tanpa memberikan alasannya.


4. Kim Soo-Hyun dan IU

Bikin Sedih! 4 Pasang Bintang Drakor Populer ini Gagal Main Bareng

Foto: Naver

Dua bintang papan atas yang berteman baik ini sudah pernah bermain bersama sebanyak dua kali, yaitu dalam Dream High (2011) dan The Producers (2015). Mereka dikabarkan akan kembali berduet dalam Queen of Tears.

Sayangnya, pada April lalu IU dikatakan menolak tawaran untuk bermain dalam serial itu. Perannya lantas diberikan kepada Kim Ji-won yang sukses berakting dalam My Liberation Notes. Drama ini direncanakan dirilis pada 2024.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)