Profil Febby Carol, Kakak Virgoun yang Singgung Inara Rusli di Instagramnya

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:02 WIB
loading...
Profil Febby Carol, Kakak Virgoun yang Singgung Inara Rusli di Instagramnya
Sosok Febby Carol kini sedang ramai dibahas publik dan viral di media sosial. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sosok Febby Carol kini sedang ramai dibahas publik dan viral di media sosial. Hal tersebut mulai terjadi usai dirinya menyindir Inara Rusli dengan kalimat ‘Sok Suci’.

Banyak yang menilai jika perilaku Febby Carol tersebut atas imbas dari Inara Rusli yang terlalu berlebihan di media sosial. Beberapa unggahan Febby pun terkesan muak dan menyindir tabiat dari Inara Rusli.


Profil Febby Carol, Kakak Virgoun yang Singgung Inara Rusli

Febby Carol merupakan kakak dari musisi sekaligus penyanyi Virgoun. Dirinya mulai ramai diperbincangkan warganet usai postingannya yang dinilai menyinggung Inara Rusli.

Pemilik akun Instagram @Febbycarol_ ini memiliki jumlah followers yang cukup banyak, yakni 2.423 followers. Sedangkan dirinya hanya mengikuti 60 pengguna lainnya.

Sementara untuk postingannya sendiri berjumlah 16 unggahan yang berisi unggahan foto dirinya dan juga keluarganya. Namun sebagian besar postingannya itu dianggap menyindir Inara Rusli.

Baca juga: 6 Fakta di Balik Perselingkuhan Virgoun

"Hei kamu jangan sok suci ya. Netizen semua belum tahu aja aslimu," tulis Febby Coral dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2023).

Selang beberapa waktu, Febby pun pernah mengatakan bahwa netizen akan terkejut jika mengetahui sifat asli dari Inara Rusli.

"Kalau tahu aslimu bisa kabur semua mereka," kata Febby.

Tidak berhenti sampai disitu, unek-unek Febby kembali naik dan mengungkit soal banyaknya biasa yang sudah dikeluarkan, yang diduga untuk Inara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)