Adira Finance Berangkatkan Ratusan Konsumen Mudik Bareng

Sabtu, 02 Juli 2016 - 07:25 WIB
Adira Finance Berangkatkan Ratusan Konsumen Mudik Bareng
Adira Finance Berangkatkan Ratusan Konsumen Mudik Bareng
A A A
JAKARTA - Adira Finance kembali memberangkatkan konsumen setianya di Jabodetabek untuk mudik bareng yang aman. Ratusan konsumen setia bersama keluarganya antusias mengikuti mudik bareng dengan tujuan kota Solo dan Yogyakarta.

Tahun ini, Adira Finance kembali memilih memberangkatkan konsumen setianya mudik bareng dengan menggunakan moda transportasi kereta api dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Program yang dilakukan rutin sejak tiga tahun lalu itu, memberikan kesempatan kepada konsumen yang masih aktif untuk dapat merasakan mudik aman dan nyaman dengan keluarga bersama Adira Finance.

"Program ini yang keempat. Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen. Pada tahun ini, memilih moda transportasi kereta api, tentu saja tujuannya dari keluarga dapat merasa lebih nyaman, aman dan yang paling utama tepat waktu sampai ke kampung halaman," kata Direktur SDM Adira Finance Swandajani Gunadi saat melepas peserta mudik bareng di GOR Senen, Jakarta.

Selain itu, kata Swandajani, penggunaan moda transportasi kereta api juga menjadi salah satu solusi dari Adira Finance untuk membantu pemerintah mengurangi kepadatan kendaraan selama masa mudik kali ini.

Tahun ini, Adira Finance membuka pendaftaran mudik gratis pada 4 cabang di jabodetabek. Setiap konsumen diperbolehkan untuk mengajak keluarga atau kerabat maksimum 3 orang. Syarat dan ketentuannya pun sangat mudah.

Konsumen hanya perlu mengisi formulir pendaftaran pada 4 cabang yang berpartisipasi. Selanjutnya, peserta memberikan kelengkapan berupa fotocopy KTP jika konsumen merupakan konsumen aktif hingga maksimal bulan Agustus 2016 dan memiliki catatan pembayaran angsuran yang baik.

Maka formulir pendaftaran akan langsung diproses. Pada tahun ini, telah terdaftar sebanyak lebih dari 300 konsumen dan keluarga yang mendapatkan kesempatan mudik bareng bersama Adira Finance. Seluruh peserta mudik bareng Adira Finance akan mendapatkan fasilitas maksimum 4 tiket kereta api Jakarta-Solo dan Jakarta-Yogyakarta, bingkisan dan konsumsi selama perjalanan. Perjalanan kali ini akan dimulai dari Stasiun Senen Jakarta.

’’Kami berharap seluruh konsumen dapat menikmati indahnya perjalanan mudik bersama Adira Finance dan semoga mudik bareng tahun ini berjalan dengan lancar. Seluruh peserta dapat selamat sampai tujuan untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta di kampung halaman.’’


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2522 seconds (0.1#10.140)