Agung Podomoro: Rizal Ramli Hati-hati Bicara Reklamasi

Sabtu, 02 Juli 2016 - 14:32 WIB
Agung Podomoro: Rizal Ramli Hati-hati Bicara Reklamasi
Agung Podomoro: Rizal Ramli Hati-hati Bicara Reklamasi
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menegaskan, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli hati-hati dalam membicarakan reklamasi Pulau G. Apalagi menyebut perusahaan ugal-ugalan dalam mengerjakan proyek tersebut.

(Baca: Rizal Ramli Peringatkan Reklamasi Teluk Jakarta Tak Ugal-ugalan)

Direktur Utama Agung Podomoro Land Cosmas Batubara mengatakan, perusahaan sebagai pihak swasta sudah membayar pajak kepada pemerintah. Sehingga, memberikan kontribusi ke pendapatan negara.

"Kami swasta pembayar pajak ke birokrasi. Tolong hati-hati katakan sesuatu kepada pembayar pajak, kami hormat kepada Menko (Rizal Ramli) tapi keberatan dikatakan seperti itu (ugal-ugalan)," ujarnya di Jakarta, Sabtu (2/7/2016).

Dia membantah, perusahaan bekerja secara ugal-ugalan dalam mengerjakan proyek reklamasi Pulau G. Agung Podomoro menyayangkan pernyataan Rizal Ramli yang dinilianya tidak proporsional.

(Baca:Agung Podomoro Protes Rizal Ramli Cabut Izin Reklamasi Pulau G)

"Kami berkerja tidak ugal-ugalan, secara profesional dan sangat punya integritas. Jadi, sangat disayangkan kalangan swasta dikatakan ugal-ugalan tidak pada tempatnya," kata Cosmas.

Menurutnya, perusahaan sudah menjelaskan tahap pengerjaan proyek reklamasi. Informasi yang diberikan kepada pemerintah juga diklaim sudah jelas. "Komunikasi antara stakeholder dan pemerintah hasilkan kebijakan yang cocok ke depan. Kami dari grup, ini jelaskan posisi kami jelaskan apa yang kami kerjakan," pungkasnya.

Baca Juga:

Pelanggaran Berat, Rizal Ramli Batalkan Reklamasi Pulau G)
Rizal Ramli Sentil Agung Podomoro Jangan Sok Jago
Rizal Ramli Minta Tiga Pulau Reklamasi Ini Dibongkar
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)