Bank Mandiri Siapkan Penukaran Uang Saat Idul Fitri di Monas

Rabu, 06 Juli 2016 - 10:05 WIB
Bank Mandiri Siapkan Penukaran Uang Saat Idul Fitri di Monas
Bank Mandiri Siapkan Penukaran Uang Saat Idul Fitri di Monas
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyiapkan layanan penukaran uang di kawasan Monumen Nasional (Monas) saat Idul Fitri dengan menyediakan satu unit mobil. Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A Arianto menjelaskan, pelayanan tersebut tepatnya disediakan mulai tanggal 13-24 Juni 2016.

Dia menambahkan nasabah yang membutuhkan penukaran diharapkan bisa terbantu dengan layanan ini. “Untuk membantu masyarakat melakukan penukaran uang kecil, Bank Mandiri juga menyiapkan satu unit Mandiri Mobil (Mamo) untuk melayani penukaran uang di kawasan Monas selama dua pekan, yakni pada 13 -24 Juni 2016,” ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta.

Selain itu, kata dia, nasabah Bank Mandiri juga dapat melakukan transaksi melalui 17.452 ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Mandiri. Selain itu nasabah Mandiri dapat juga memanfaatkan lebih dari 50.000 ribu jaringan ATM Link dan lebih dari 76.600 jaringan ATM Bersama.

Perusahaan, lanjut Sulaiman, juga menyediakan layanan 24 jam lainnya yakni Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet dan Mandiri Call 14000. Seluruh layanan perbankan 24 jam ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan nyaman.

"Seperti informasi rekening, transaksi transfer, transaksi pembayaran listrik, air, telepon/handphone, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet dan pembelian isi ulang pulsa," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6271 seconds (0.1#10.140)