Jasa Raharja Jateng Gelar Aksi Simpatik Bagi-bagi Bingkisan

Selasa, 05 Juli 2016 - 20:23 WIB
Jasa Raharja Jateng Gelar Aksi Simpatik Bagi-bagi Bingkisan
Jasa Raharja Jateng Gelar Aksi Simpatik Bagi-bagi Bingkisan
A A A
SEMARANG - Memasuki H-1 Lebaran, Jasa Raharja Jawa Tengah menggelar aksi simpatik dengan membagikan bingkisan kepada mitra kerja yang bertugas di Pos Pengamanan (PAM) Lebaran Terpadu, Selasa (5/7). Bingkisan dibagikan ke sejumlah Pos PAM Lebaran yang ada di titik keramaian.

Kepala Sub Bagian Pelayanan Klaim Jasa Raharja Jawa Tengah, Muhammad Havidz, menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi mitra kerja Jasa Raharja, agar dalam tugasnya para petugas jaga bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan maksimal dan tetap semangat, meski sebagian besar masyarakat tengah menikmati masa libur.

“Kami sangat mengapresiasi, karena mitra kerja kami tetap melayani masyarakat, meskipun hari raya sudah dekat. Aksi simpatik ini diharapkan dapat lebih memperat kerja sama yang sudah terjalin selama ini, yang pada akhirnya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh lapisan masyarakat,” jelas Havidz di Pos PAM Lebaran Terpadu alun-alun Kota Kendal, Jawa Tengah.

Bingkisan yang berisi makanan, buah-buahan dan minuman tersebut diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan di wilayah Jawa Tengah. Aksi simpatik ini mendapat sambutan positif dari para petugas yang terdiri dari berbagai unsur, seperti Polisi, TNI, Dishub, Dinkes dan beberapa instansi terkait lainnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja yang terus mendukung kegiatan kami selama di lapangan,“ ungkap Aiptu Toto Giyarto, salah seorang petugas jaga Pos PAM Lebaran Terpadu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4828 seconds (0.1#10.140)