Motor Terbakar di Underpass Kebayoran Lama, Pengendara Dilarikan ke Puskesmas

Senin, 12 Juni 2023 - 12:17 WIB
loading...
Motor Terbakar di Underpass Kebayoran Lama, Pengendara Dilarikan ke Puskesmas
Polisi dan petugas damkar membantu pengendara yang motornya terbakar di Underpas Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Sebuah motor terbakar saat dikendarai di Underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pengendara mencoba memadamkan menggunakan tangan tetapi malah terbakar .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada saat pengemudi bernama Dimas hendak berangkat kerja. Saat itu, kata dia, Dimas tengah mengendarai motor kemudian dirinya diberitahu pengendara lain adanya asap di motornya.



Kemudian mendapat motornya mengeluarkan asap Dimas pun menepi. Tak lama kemudian api kemudian menyambar dan menjalar hingga menyebabkan motor terbakar.

"Pengemudi mengetahui dari motor yang di dekatnya, mengatakan pak itu ada asap. Pengemudi menghentikan kendaraannya, tau-tau muncul api seperti itu," kata Widya kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/6/2023).



Setelah mengetahui motornya mulai terbakar pengemudi Damis berusaha memadamkan api dengan tangannya karena tidak ada air di sekitar lokasi. Akibat usahanya memadamkan api tersebut, tangan Dimas melepuh.

"Saudara Dimas berusaha mematikan api yang membakar sepeda motornya tersebut dengan menggunakan tangannya. Sehingga menyebabkan kedua telapak tangan saudara Damis mengalami luka bakar (melepuh)," jelasnya.

Beruntung kebakaran tersebut segera diketahui hingga tidak mengakibatkan korban nyawa. Dugaan sementara kebakaran motor tersebut diakibatkan karena korsleting pada kendaraan tersebut. "Dugaan sementara korsleting," jelasnya.

Motor yang terbakar saat ini sudah diamankan di Polsek Kebayoran Lama. Sementara itu, pengemudi Dimas tengah diobati di puskesmas karena luka yang dialaminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)