Ketua KPU Defenitif Ajak Komisioner KPU Jaga Kekompakan

Selasa, 19 Juli 2016 - 11:54 WIB
Ketua KPU Defenitif Ajak Komisioner KPU Jaga Kekompakan
Ketua KPU Defenitif Ajak Komisioner KPU Jaga Kekompakan
A A A
JAKARTA - Usai ditetapkan sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Defenitif, Juri Ardiantoro langsung mengajak jajaran yang dipimpinnya untuk terus menjaga kekompakan. Khususnya dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) maupun pemilihan umum (Pemilu).

"Pertama, tentu saya dan teman-teman ingin menjaga kekompakan KPU yang selama ini menjadi barang yang sangat berharga bagi kami, sehingga dalam perjalanan lebih dari empat tahun kami bisa melewati tugas dan pekerjaan ini dengan baik," ujar Juri di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Menurut Juri, kekompakan ini juga perlu dipelihara dan diperkuat. Menjadi komitmen bersama untuk memperbaiki kinerja KPU yang dianggap masih kurang. "Tapi saya kira kami sudah melakukan yang terbaik sebagai penyelenggara pemilu," tuturnya.

Lebih lanjut, Juri meminta penetapan dirinya sebagai ketua definitif sebagai proses yang biasa. Sebab dirinya masih memiliki posisi yang sama dengan komisioner lainnya.

"Ini peristiwa yang biasa karena tidak ada kelebihan apa-apa, tidak bisa berjalan kalau tidak mempertimbangkan prinsip kolektifitas," tambahnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)