Gen Halilintar Dikecam Netizen Gegara Inginkan Aurel Hermansyah Hamil Anak Laki-Laki

Senin, 12 Juni 2023 - 19:00 WIB
loading...
Gen Halilintar Dikecam Netizen Gegara Inginkan Aurel Hermansyah Hamil Anak Laki-Laki
Gen Halilintar menginginkan Atta memiliki anak laki-laki. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka, yakni perempuan. Momen gender reveal itu mendapat perhatian dari masyarakat, apalagi setelah Atta mengunggah aktivitas tersebut di kanal YouTubenya.

Namun, rupanya ada satu kejadian yang sangat mengusik hati banyak netizen. Yakni perkataan keluarga Gen Halilintar, yang menyatakan keinginan mereka agar Atta memiliki anak laki-laki.

"Aku ngerasa, kayak feelingnya, aku sebenarnya pengin Bang Atta (punya anak) cowok," kata salah satu adik Atta, Saaih, dalam video yang diunggah ulang di akun Twitter @justmeongmeong, dikutip Senin (12/6/2023).



Menurut Saaih, sejak dulu Atta sudah mendambakan memiliki anak laki-laki agar bisa dibimbing menjadi atlet sepakbola. Tak hanya satu, Atta bahkan berharap bisa dapat dua anak laki-laki sekaligus alias kembar.

"Dari Bang Atta sebelum nikah tuh Bang Atta penginnya dapet anak cowok biar bisa ngelatih anaknya jadi atlet bola. Itu dari dulu aku denger berapa kali. Apalagi dia penginnya double lagi, kembar. Jadi dua-duanya cowok," ungkap Saaih.

"Tapi kayaknya pas aku lihat-lihat, Bang Atta nih kayaknya dapetnya cewek lagi. Itu feeling sejak di Dubai aku udah bilang," tambahnya.

Ibunda Atta, Geni Faruk, juga mengharapkan hal yang sama. Namun, ketika memegang perut Aurel secara langsung, Geni Faruk langsung menduga kalau bayi dalam kandungan sang menantu adalah perempuan.

"Mami tuh ngelihat kan. Pas udah langsung pegang perutnya tuh, yah ini kok bunder. Ini jangan-jangan cewek. Walaupun aku berharapnya biru (cowok) gitu kan. Cuma setelah dilihat, ini kayaknya cewek. Dari dalam hati aku gitu," ungkap ibu 11 anak tersebut.

Meski sudah menduga Aurel mengandung bayi perempuan, Geni Faruk tetap berharap sebaliknya. Makanya, dia memilih memakai baju biru di momen gender reveal bayi Atta-Aurel belum lama ini.

"Tapi ya, aku tetep pakai baju biru. Nanti ada lagi (anak Atta yang lain), insya Allah," kata Geni Faruk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)