HUT ke-70, BNI Ajak Puluhan Ribu Karyawan Funwalk Massal

Minggu, 24 Juli 2016 - 20:22 WIB
HUT ke-70, BNI Ajak Puluhan Ribu Karyawan Funwalk Massal
HUT ke-70, BNI Ajak Puluhan Ribu Karyawan Funwalk Massal
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI mengajak puluhan ribu karyawan dan keluarganya memenuhi kawasan Senayan dan sekitarnya untuk menggelar Funwalk, salah satu bagian dari acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 BNI.

Selepas Funwalk untuk membudayakan gaya hidup sehat, para karyawan BNI dan keluarganya dimanjakan dengan sajian musik terkini yang menampilkan musisi-musisi ternama tanah air.

BNI juga berupaya berbagi kegembiraan dengan mengundang lebih dari 100 direksi badan-badan usaha milik negara (BUMN). Selain itu, sebanyak 70 karyawan teladan BNI yang selama ini berkarier di daerah-daerah terpencil diundang untuk hadir ke Jakarta, mengunjungi Kantor Pusat BNI, Museum Bank Indonesia, Museum BNI, dan mengikuti beberapa rangkaian acara puncak HUT BNI.

Rangkaian acara puncak peringatan HUT ke-70 BNI bertajuk BNI Day. BNI Day digelar di kawasan Senayan, Jakarta, hari ini. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri BUMN RI Rini Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, dan segenap direksi BNI lainnya.

Jumlah karyawan BNI yang mengikuti perayaan HUT ke-70 tersebut belum termasuk peserta acara serupa yang digelar di sebelas wilayah lainnya secara serentak pada hari yang sama di seluruh Indonesia. Di daerah, perayaan HUT BNI dilaksanakan dengan menggelar Funwalk, Funbike, dan beragam kreasi yang disesuaikan dengan ciri khas daerah setempat.

Kegiatan ini dimeriahkan musisi Tanah Air yang, antara lain Raisa, Noah, KLA Project, Kahitna, RAN, JKT48, Titi DJ, Ari Lasso, dan Lea Simanjuntak. Mereka tampil di lima panggung berlainan.

"BNI dan segenap karyawannya patut bersyukur atas setiap pencapaian yang diraih sebagai entitas bisnis yang menjangkau usia tujuh dasawarsa," kata Rini di Jakarta, Minggu (24/7/2016).

Setelah 70 tahun, cita-cita untuk membangun bank nasional milik Republik, seperti yang diidamkan pendiri BNI RM Margono Djojohadikoesoemo, lambat laun terus tergapai.

Hal itu terlihat dari kemampuan BNI melayani lalu lintas dagang internasional, di mana pada saat ini BNI telah menjadi bank nasional dengan jaringan global terbanyak, yaitu enam kantor cabang di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, New York, dan London, serta dua subbranch, yaitu di Osaka dan Yangon.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)