Batam Jadi Surga Properti

Selasa, 26 Juli 2016 - 00:05 WIB
Batam Jadi Surga Properti
Batam Jadi Surga Properti
A A A
JAKARTA - Orchard Park Batam yang dikembangkan Agung Podomoro Land (APL) mendapat animo besar dari masyarakat. Posisi Batam berpotensi sebagai pusat bisnis baru di Indonesia turut menggairahkan bisnis properti di kawasan ini.

Sejak dipasarkan pada awal 2014, penjualan tiga cluster pertama yang dibuka di Orchard Park Batam, yakni Vitis, Carica, dan Citrus telah mencapai 97%.

“Potensi sunrise property ini cukup istimewa, karenanya kami mengembangkan Orchard Park Batam. Sehingga potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen setia Agung Podomoro land,” ujar Ass Vice President Strategic Marketing Residential PT Agung Podomoro Land Tbk (APL), Agung Wirajaya di Jakarta, Senin (25/7/2016).

Keputusan ini terbukti sukses dengan melihat animo masyarakat, bukan hanya warga Batam namun seluruh Indonesia, yang sangat tinggi untuk memiliki hunian dan investasi di seberang Singapura.

Vice President Corporate Marketing APL, Indra Widjaja Antono memastikan ekspansi bisnis ke luar Pulau Jawa merupakan langkah strategis. Hal ini mempertimbangkan potensi ketiga kawasan tersebut yang tak kalah dibanding kota-kota besar lainnya di Pulau Jawa.

Di dalam kawasan seluas 42 hektare, terdapat 1.200 hunian landed yang dibagi menjadi enam cluster. Tiga cluster awal telah 98% terjual dan saat ini cluster Persea dan cluster Durio sedang dipasarkan.

Cluster Persea, merupakan cluster premium yang memiliki 1 tipe unit premium yaitu tipe Falco dengan ukuran 10x20m2 berjumlah 100 unit.

Adapun Cluster Durio, adalah cluster bagi para keluarga muda dengan desain façade semi-resort. Terdiri dari tiga tipe unit Carreta 5x17 m2, Criton 7x17 m2, Clarias 8x18 m2 dengan harga yang terjangkau.

Visi akan potensi sunrise property mengukuhkan keputusan APL untuk mengembangkan Orchard Park Batam, sehingga potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)