Irwan Mussry Mendadak Digosipkan Nikah dengan Yuni Shara, Maia Estianty: Fitnah Dajjal

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:49 WIB
loading...
Irwan Mussry Mendadak Digosipkan Nikah dengan Yuni Shara, Maia Estianty: Fitnah Dajjal
Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, diterpa isu perselingkuhan. Pengusaha jam tangan itu dirumorkan sudah menikah secara siri dengan Yuni Shara.

Menyikapi isu ini, Maia Estianty memilih untuk tidak terpengaruh. Ia tak mau termakan berita-berita hoax yang belakangan marak beredar di media sosial.

"Di era digital ini, banyak sekali berita-berita hoaks, tapi sayangnya banyak yang lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi diberitakan," tulis Maia di laman Instagramnya, dikutip Rabu (14/6/2023).



Mantan istri Ahmad Dhani itu juga berharap publik tidak mudah termakan berita-berita hoaks, terutama yang menyangkut dirinya. Sebab, hal itu bakal menimbulkan kesesatan dan fitnah terhadap rumah tangganya.

"Jangan-jangan ini yang dinamakan fitnah dajjal. Jangan-jangan yang gue omongin ini juga hoaks," tutup Maia.

Untuk diketahui, gosip Irwan Mussry berselingkuh dengan Yuni Shara tersebar lewat salah satu kanal YouTube belum lama ini. Judulnya seolah mengungkap kabar miring mengenai rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Jerit Maia EStianty!! Yuni Shara Bongkar Pernikahan Sirinya Dengan Irawan Musri," demikian judul yang tertera di unggahan video kanal YouTube Daily News Berita Harian.



Melalui kolom komentar unggahan Maia, netizen banyak yang setuju dengan perkataan ibunda Al, El, Dul tersebut. Sebagian lagi berharap penyebar berita hoaks itu diringkus dan dijerat hukuman sesuai undang-undang berlaku.

"Yang bikin berita drama hoax ini, kejar saja biar jera," kata seorang netizen.

"Tapi kok bisa yaa beritanya muncul tanpa ada dasar," timpal netizen lain.

"Cuekin amaaat, cuekin aja berita hoax deod bikin darah dan tinggi hehehe, paraaah dan kebangetan cari viewer gitu2 amat kaliiii," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)