Adira Finance Kucurkan Modal Wirausaha Ojek Ontel di Kota Tua

Rabu, 27 Juli 2016 - 23:01 WIB
Adira Finance Kucurkan Modal Wirausaha Ojek Ontel di Kota Tua
Adira Finance Kucurkan Modal Wirausaha Ojek Ontel di Kota Tua
A A A
JAKARTA - Adira Finance menunjukkan kepeduliannya kepada pelaku usaha wisata sepeda ontel di Kota Tua, Jakarta. Mereka mengucurkan modal dan pelatihan pengembangan usaha kepada 37 paguyuban penyewaan sepeda ontel atau ojek di Kota Tua.

Vice President Director Chief Sales & Distribution Adira Finance, Hafid Hadeli mengungkapkan, bahwa acara ini merupakan bagian dari program CSR (corporate social resposibility) Adira Finance yang rutin dilakukan.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan mereka dan mendukung UMKM di daerah tersebut," ujar Hafid, usai bakti sosial di Kota Tua, Jakarta, Rabu (27/6/2016).

Adira Finance juga bekerja sama dengan Rumah Zakat dalam penyaluran bantuan wirausaha untuk pelaku usaha wisata penyewaan sepeda ontel. Serta Adira Insurance memberikan beasiswa kepada anak-anak pelaku usaha wisata penyewaan sepeda ontel.

"Kami memberikan bantuan modal usaha sebesar Rp150 juta untuk 37 paguyuban. Kami juga merangkul Adira Group dalam memberikan beasiswa sebesar Rp50 juta kepada 25 anak," kata Head of Used Motorcycle Adira Finance Sugianto.

Selain bakti sosial, Adira Finance juga mengajak 300 mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia menikmati wisata di Kota Tua. Di antaranya, mengunjungi Museum Wayang, Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Museum Keramik dan Seni Rupa.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8644 seconds (0.1#10.140)