Jonan: Budi Karya Lebih Baik dari Saya

Rabu, 27 Juli 2016 - 18:01 WIB
Jonan: Budi Karya Lebih Baik dari Saya
Jonan: Budi Karya Lebih Baik dari Saya
A A A
Eks Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan menyatakan, langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan reshuffle Kabinet Kerja Jilid II sudah tepat. Dia menilai Budi Karya Sumadi yang menggantikan posisinya di Kementerian Perhubungan (Kemenhub) lebih baik.

"Saya kira Bapak Presiden telah memutuskan orang yang lebih baik dari saya untuk meneruskan pembangunan ini. Terbaik untuk bangsa dan negara," ujarnya di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Jonan mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan direktur utama Angkasa Pura II tersebut. Besok, lanjut dia, akan bertemu Budi dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab).

"Sudah saya komunikasi dengan beliau, janjian macam-macam. Besok serah terima," ujarnya, Kamis (27/7/2016).

Jonan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, serta Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sudah mempercayainya memimpin Kementerian Perhubungan selama hampir 2 tahun.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, bangsa, negara, mitra di komisi V terutama terhadap Presiden dan Wakil Presiden yang telah mempercayakan penugasaan ini kepada saya selama 21 bulan, jadi terima kasih sekali," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9847 seconds (0.1#10.140)