Gugat Cerai, Inara Rusli Minta Virgoun Jaga Jarak dengan Anak

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Gugat Cerai, Inara Rusli Minta Virgoun Jaga Jarak dengan Anak
Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke PA Jakarta Barat. Gugatan cerai ini resmi didaftarkan ibu tiga anak itu pada Senin, 22 Mei 2023 dengan beberapa tuntutan. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Gugatan cerai ini resmi didaftarkan ibu tiga anak itu pada Senin, 22 Mei 2023 dengan beberapa tuntutan.

Selain menuntut cerai, harta gono-gini, nafkah, dan hak asuh anak, dalam gugatan cerainya, Inara juga meminta Virgoun untuk menjaga jarak dengan ketiga anak mereka. Ini karena hak asuh anak belum ditetapkan sampai saat ini.

"Ya ada (permintaan jaga jarak), kami sampaikan jaga jarak antara Virgoun dengan anak," kata kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (14/6/2023).

"Anak kan masuk dalam konsep perkara juga, karena terjadi sengketa perebutan anak," sambungnya.



Meski meminta pelantun Surat Cinta untuk Starla itu menjaga jarak, namun Inara tidak menutup akses Virgoun bertemu buah hati mereka. Artis 30 ini mempersilakan Virgoun bertemu dengan sang anak.

Ini terbukti saat vokalis Last Child itu merayakan ulang tahun anak pertamanya, Starla belum lama ini.

"Kalau selama ini nggak (membatasi). Ulang tahun Starla dalam bulan ini Virgoun datang, ketemu, nggak ada batasan," jelas Mulkan.

Di sisi lain, Inara dan Virgoun kompak tak hadiri dalan sidang cerai lanjutan yang digelar hari ini. Adapun sidang tersebut beragendakan pembacaan hasil mediasi dan gugatan.



Majelis hakim sendiri telah menyatakan bahwa mediasi antara Inara dan Virgoun gagal. Ini karena keduanya tidak menemukan titik temu terkait hak asuh anak.

Selain itu, Inara mengajukan sebanyak 11 poin dalam gugatan cerai. Di antaranya harta gono-gini, hak asuh anak, nafkah hadhanah dan nafkah anak, nafkah iddah, mut’ah hingga royalti lagu.

Sidang selanjutnya akan digelar Rabu, 21 Juni 2023 dengan agenda jawaban dari Virgoun terkait gugatan yang diajukan oleh Inara Rusli.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)