Top Up Go-Pay Kini Bisa Dilakukan di BNI

Jum'at, 29 Juli 2016 - 00:01 WIB
Top Up Go-Pay Kini Bisa Dilakukan di BNI
Top Up Go-Pay Kini Bisa Dilakukan di BNI
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjalin kerja sama layanan dengan perusahaan berbasis teknologi aplikasi, Go-Jek. Melalui kerja sama ini pelanggan Go-Jek kini bisa melakukan top up saldo Go Pay melalui BNI.

Kerja sama tersebut akan meningkatkan pelayanan Go-Jek bagi pelanggan karena pilihan isi ulang saldo Go-Pay menjadi lebih beragam dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh fasilitas electronic banking dari BNI.

Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi mengemukakan, kerja sama BNI dengan Go-Jek sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless cociety.

BNI bekerja sama dengan Go-Jek untuk memberikan solusi keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang Go-Pay melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking.

“Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya Go-Jek secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian,” ujar Dadang, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/7/2016)

Kerja sama ini, sesuai komitmen dan visi misi BNI yaitu menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah.

Melalui sinergi antara BNI dan Go-Jek diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh pihak.

Melalui kerja sama ini diharapkan akan lebih banyak pelanggan Go-Jek yang dapat melakukan top up Go-Pay sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan Go-Jek, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Mart, Go-Box, Go-Send, dan Go-Tix.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)