Bos BEI Terkesan Kinerja MNC Group di Pasar Modal

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 10:46 WIB
Bos BEI Terkesan Kinerja MNC Group di Pasar Modal
Bos BEI Terkesan Kinerja MNC Group di Pasar Modal
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio mengaku bangga dengan totalitas yang ditunjukkan MNC Group untuk masuk di sektor pasar modal Indonesia. Terbukti, saat ini telah ada sembilan anak usaha MNC Group yang telah melantai di bursa.

(Baca Juga: Dibuka HT, IHSG Menghijau Iringi Penguatan Bursa Asia)

Hal ini dikatakan Tito sesaat sebelum pembukaan perdagangan pasar saham Tanah AIR pada hari ini. Untuk diketahui, pembukaan perdagangan hari ini secara simbolis dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"‎Ini tempat kita sekarang selalu berkumpul membuka perdagangan. Dengan puji Allah semoga selalu diridhoi. Sebuah kegembiraan, MNC Group ini selalu boleh dibilang sembilan perusahaan Alhamdulillah tidak ada yang gocap," katanya di Main Hall BEI, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Dia berharap, transparansi dan akuntabilitas yang ditunjukkan MNC Group selama ini selalu dipertahankan. "Saya minta juga transparansi, akuntabiliti, fairness, dan responsibility. Dan Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada (saham anak usaha MNC Group) yang di suspend," tandasnya.

Sebagai informasi, sembilan anak usaha MNC Group‎ yang telah melantai di bursa di antaranya adalah PT MNC Investama Tbk, PT Global Mediacom Tbk, PT MNC Bank International Tbk, PT Media Nusantara Citra Tbk, PT MNC Land Tbk.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)