Lido Destinasi Lifestyle-Entertainment Terbaik dan Terbesar

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 08:39 WIB
Lido Destinasi Lifestyle-Entertainment Terbaik dan Terbesar
Lido Destinasi Lifestyle-Entertainment Terbaik dan Terbesar
A A A
BOGOR - Indonesia akan memiliki destinasi lifestyle dan entertainment yang bakal mampu mengundang pengunjung dalam dan luar negeri. PT MNC Land Tbk (KPIG) saat ini tengah membangun kawasan Lido yang akan menjadi ikon Indonesia.

"Lido akan menjadi destinasi lifestyle dan entertainment keluarga terbaik dan terbesar yang akan menjadi ikon Indonesia," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat meninjau perkembangan pembangunan kawasan Lido, Bogor, kemarin.

Di lahan seluas 3.000 hektar (ha) tersebut, HT memastikan akan berdiri kawasan lifestyle dan entertainment terbesar di Indonesia. Di dalam satu kawasan akan terdapat berbagai macam fasilitas di antaranya hotel, villa, lapangan golf, Theme Park berkelas internasional dan berbagai faslitas lain.

Selain, dengan didukung udara sejuk dan berbagai akses transportasi yang tersedia, menjadikan Lido sebagai lokasi wisata ideal bagi masyarakat.

Selain itu, HT juga berencana untuk membangun universitas di lokasi tersebut. "Saya akan membangun School of Government dan School of Entrepreneurship di Lido. Menciptakan politisi dan entrepreneur yang membangun negara dengan baik," tandas Ketua Umum Partai Perindo ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)