Kemenkeu: Selamat Ulang Tahun Ibu Ani, Terus Jadi Tokoh Inspiratif

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 18:30 WIB
Kemenkeu: Selamat Ulang Tahun Ibu Ani, Terus Jadi Tokoh Inspiratif
Kemenkeu: Selamat Ulang Tahun Ibu Ani, Terus Jadi Tokoh Inspiratif
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati pada hari ini genap berusia 54 tahun. Srikandi di kabinet kerja yang lahir pada 26 Agustus 1962 di Bandar Lampung tersebut sebelum kepulangannya bertugas di kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), mendapat kejutan dari para karyawan dan awak media.

Pukul 5 lewat 15 sore, Sri Mulyani nampak bersiap untuk meninggalkan kantornya diiringi ajudan dan sekretarisnya. Kala itulah para awak media yang membawa cake red velvet tiba-tiba hadir di hadapannya sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Sri Mulyani pun tak kuasa menahan rasa senang dan haru, terlebih lagi, saat menerima cake ulang tahun bertuliskan 'Happy B'day Bu Ani' (panggilan akrab Sri Mulyani).

"Terimakasih atas kue dan surpraisenya. Saya tidak menyangka kalau teman-teman memberi kejutan seperti ini," katanya di kantor Kemenkeu sambil bersiap meniup lilin, Jumat (27/8/2016).

Ani tampak tak bisa berkata apa-apa terlebih lagi saat ada yang memberikan pantun, 'Lihat daun daun kemangi, tengok juga tinggi pohon jati. Selamat ulang tahun Bu Sri Mulyani, semoga tercapai semua keinginan di hati'

"Aduh, saya tidak bisa berkata-kata, apalagi membalas pantun kalian. Intinya, saya terimakasih sekali, semoga apa yang kita harapkan tercapai semuanya, amin," tutupnya tersenyum.

Kemenkeu juga memberikan selamat lewat akun Twitter @KemenkeuRI. "Selamat ulang tahun Ibu Ani. Terus menjadi seorang ibu bagi kami dan menjadi tokoh inspiratif Indonesia dan dunia,"

Di dalam akun Twitter itu juga diunggah satu foto yang menggambarkan ekspresi Sri Mulyani saat sejumlah pejabat Kemenkeu menyambutnya. Ani nampak terkejut dengan "kejutan" kecil para pejabat Kemenkeu pagi tadi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8137 seconds (0.1#10.140)