Viral Seorang Pria BAB di JPO Semanggi, Transjakarta: Sudah Dibersihkan

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:31 WIB
loading...
Viral Seorang Pria BAB di JPO Semanggi, Transjakarta: Sudah Dibersihkan
Seorang pria melakukan perbuatan tak terpuji dengan buang air besar (BAB) di JPO Semanggi, Jakarta Selatan. Ulah pria tersebut viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria melakukan perbuatan tak terpuji dengan buang air besar (BAB) di JPO Semanggi, Jakarta Selatan. Ulah pria tersebut viral di media sosial.

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, awalnya petugas menerima laporan dari pelanggan tentang perbuatan tak bertanggung jawab pria tidak dikenal itu.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu (21/6/2023) sekitar pukul 15.05 WIB. Dilaporkan jika ada seseorang BAB di JPO Semanggi. JPO itu merupakan jembatan yang menghubungkan Halte Transjakarta.

"Ada laporan dari pelanggan kepada pramusapa Transjakarta tentang orang BAB di atas JPO," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/6/2023).



Usai melakukan BAB orang tak dikenal itu langsung meninggalkan lokasi. Tidak satu pun orang yang mengenali pria aneh tersebut.

Petugas yang menerima aduan dari pelanggan langsung ke lokasi untuk menbersihkan kotoran dari pria tak beradab itu. Wibowo memastikan semua area, baik di JPO maupun di bawah JPO, sudah dibersihkan.


"Kami tentunya berterima kasih atas laporan pelanggan kepada pramusapa sehingga bisa segera ditindaklanjuti untuk dibersihkan," katanya.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, tampak pria itu berada di atas JPO sembari jonggok menurunkan celana.

Viral Seorang Pria BAB di JPO Semanggi, Transjakarta: Sudah Dibersihkan


Dalam keterangan yang tertera di foto, pria itu awalnya mondar-mandir di JPO hingga akhirnya berhenti.

"Tiba-tiba ada cowok mondar-mandir dan akhirnya buka celana, jongkok dan lanjut BAB pas di jembatan busway Plaza Semanggi, yang di bawah mungkin ada yang kejatuhan tokai," tulis keterangan foto tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)