Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Gelar Pelatihan Bagi Mitra Pengemudi

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:25 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Gelar Pelatihan Bagi Mitra Pengemudi
ShopeeFood menggelar pelatihan bagi para mitra pengemudi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pelayanan berkualitas merupakan hal krusial di industri jasa . Terlebih lagi di sektor jasa yang bersinggungan langsung dengan konsumen atau pelanggan.

Hal ini disadari oleh perusahaan di sektor jasa seperti ShopeeFood yang dalam melayani pelanggannya banyak melibatkan peran dari mitra pengemudi. Untuk itu, guna mendorong peningkatan kualitas layanan, ShopeeFood menggelar pelatihan tatap muka bertajuk “Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS” bagi para mitra pengemudi Shopee.

Melalui pelatihan ini, mitra pengemudi dibekali cara memberikan pelayanan terbaik sesuai kode etik yang berlaku, menjaga performa bintang lima, tips berkomunikasi dengan pelanggan dan merchant, dan sebagainya.

Untuk tahap awal. Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS telah diadakan di Jakarta pada Sabtu (17/6) yang melibatkan ratusan perwakilan mitra pengemudi Jabodetabek. Sejumlah kota lainnya akan menyusul selama beberapa bulan ke depan.

“Pelatihan Kelas Bintang 5 dan Bazar SobatJOS merupakan salah satu bentuk upaya kami yang bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi Shopee, menjaga keamanan dan kenyamanan para mitra pengemudi, pengguna, serta merchant ShopeeFood,” ujar Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel melalui siaran pers, dikutip Kamis (22/6/2023).

Selain mengikuti pelatihan peningkatan layanan, para mitra pengemudi Shopee yang hadir juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik spesial dari para mitra ShopeeFood dalam Bazar SobatJOS.



Tak hanya itu, para mitra pengemudi juga mendapat pelatihan tentang keselamatan berkendara. Khusus untuk materi keselamatan berkendara, ShopeeFood bekerja sama dengan pakar di bidangnya yaitu, Astra-IAABL.

Pembekalan yang diberikan misalnya terkait tips mencegah kecelakaan lalu lintas, menyiapkan perlengkapan standar keselamatan berkendara, ketertiban berlalu lintas, dan tips keselamatan berkendara lainnya.



Regita berharap program pelatihan yang diadakan bagi mitra pengemudi Shopee dapat bermanfaat dan membantu kegiatan operasional mereka sehari-hari.

“Ke depannya, kami akan terus berusaha mengembangkan modul materi pelatihan kami sesuai dengan kebutuhan para mitra pengemudi di lapangan,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)