OJK Gandeng Kadin Gelar Festival Indonesian Fintech

Senin, 29 Agustus 2016 - 22:09 WIB
OJK Gandeng Kadin Gelar Festival Indonesian Fintech
OJK Gandeng Kadin Gelar Festival Indonesian Fintech
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar acara Indonesia FinTech Festival & Conference dengan tema “Fintech to Improve Financial Inclusion & Efficiency” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang.

Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mendukung pengembangan industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia.

"Acara ini juga merupakan ajang bagi semua stakeholder dan pemerhati di industri FinTech, mulai dari regulator, lembaga keuangan, investor, startup, inkubator, asosiasi industri dan juga dari kalangan akademisi, untuk bersama-sama berdialog dan berkontribusi positif bagi pengembangan FinTech di Indonesia," ujar dia di Jakarta, Senin (29/8/2016).

Ditengah meningkatnya peranan FinTech di industri jasa keuangan, OJK menginginkan masyarakat Indonesia ikut berlomba-lomba memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin. Hal ini lantaran demi mendorong kontribusi industri FinTech bagi peningkatan inklusi keuangan masyarakat dan juga mendorong lebih efisiennya layanan jasa keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Besar harapan saya acara ini dapat menginspirasi generasi muda kita yang memiliki passion besar di bidang teknologi informasi dan jasa keuangan untuk terjun menjadi entrepreneur-enterpreneur muda Start Up Fintech Indonesia yang tidak kalah dengan pemain-pemain Internasional," ungkap Muliaman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9821 seconds (0.1#10.140)