Luna Maya Jawab Kabar Tunangan dengan Maxime Bouttier

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Luna Maya Jawab Kabar Tunangan dengan Maxime Bouttier
Luna Maya dikabarkan akan segera tunangan dengan Maxime Bouttier. Hubungan kedua artis ini pun dilaporkan semakin dekat setelah sering menghadiri acara bersama. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya dikabarkan akan segera tunangan dengan Maxime Bouttier . Hubungan kedua artis ini pun dilaporkan semakin dekat setelah sering tertangkap kamera menghadiri berbagai acara bersama.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Luna Maya . Mantan pacar Ariel NOAH itu dengan tegas menepis kabar pertunangan dirinya dengan Maxime Bouttier .

"Ngarang, belum ada. Nggak ada gitu-gitu," kata Luna Maya dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Jumat (23/6/2023).

Meski demikian, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini berjanji tidak akan menutupi soal hubungan asmaranya. Luma Maya akan mengumumkan jika dia kelak benar bertunangan dengan pria pilihannya.





"Nanti dikasih tahu," jelas Luna Maya.

Di sisi lain, artis 39 tahu itu menilai Maxime Bouttier tidak hanya sekadar teman biasa. Bagi Luna Maya, bintang film Ticket to Paradise tersebut merupakan orang yang spesial dan menyenangkan saat berada di dekatnya.

"Maxim pastinya baik, orang yang sangat menyenangkan ada di dekatnya dan dia sangat manis," ujar Luna Maya.

Selian itu, artis 30 tahun ini bukan orang asing dalam kehidupan Luna Maya. Sebab, mereka sudah mengenal sejak lama.



"Kan kenalnya udah lama ya," ungkap Luna Maya.

Luna Maya pun secara blak-blakan menyebut Maxime Bouttier merupakan pria idaman. "Kita kenalnya udah lama. Dia bukan hanya idaman saya, tapi idaman semua perempuan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)