Kerja Sama dengan BCA, MNC Bank Bisa Terbitkan Kartu Flazz

Rabu, 31 Agustus 2016 - 11:54 WIB
Kerja Sama dengan BCA, MNC Bank Bisa Terbitkan Kartu Flazz
Kerja Sama dengan BCA, MNC Bank Bisa Terbitkan Kartu Flazz
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan, komitmen BCA untuk memperluas layanan uang elektronik Flazz diwujudkan salah satunya dengan penandatanganan kerjasama cobranding dengan MNC Bank. Kerjasama dengan MNC Bank ini dilakukan sebagai bukti konsistensi BCA untuk terus mengembangkan pelayanan dan inovasi kepada nasabah MNC Bank dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

(Baca Juga: Perkuat Layanan, MNC Bank Gandeng BCA dan Layanan Prima)

Dia menerangkan kartu Flazz yang diterbitkan MNC Bank bersama BCA nantinya dapat bertransaksi di seluruh merchant Flazz. Selain itu juga diikutsertakan dalam beragam program dan penawaran menarik yang diselenggarakan oleh Flazz.

"Sama halnya dengan Flazz BCA, kartu Flazz yang diterbitkan MNC Bank ini dapat diisi ulang dengan uang tunai di cabang MNC Bank dan outlet-outlet merchant Flazz top up tunai yang tersebar di kota-kota yang telah mengaplikasikan Flazz," ujarnya di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Para pemegang kartu Flazz tersebut kata dia, juga dapat menikmati seluruh kemudahan, fasilitas, dan beragam penawaran menarik yang Flazz sediakan bagi penggunanya. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi nasabah MNC Bank maupun BCA.

"Kerja sama ini juga menjadi bukti komitmen BCA dan MNC Bank dalam mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan melalui Bank Indonesia dalam Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai," papar dia.

Dengan menggunakan Flazz lanjut Jahja, nasabah MNC Bank dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih praktis, efisien, dan aman. "Selain itu, dengan kartu MNC Flazz, nasabah dapat bertransaksi di seluruh merchant Flazz dan diikutsertakan dalam beragam program dan penawaran menarik yang diselenggarakan oleh Flazz," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9803 seconds (0.1#10.140)